Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 02/10/2015 16:43 WIB

Pemkab Bekasi Tak Khawatir Investor Lebih Pilih Kawasan Tol Cipali

kawasan industri
kawasan industri

BEKASI_DAKTACOM: Pemerintah Kabupaten Bekasi mengaku iklim investasi di wilayahnya tidak terganggu meski banyak investor yang saat ini mulai menanamkan modalnya di seputaran kawasan tol Cikampek-Palimanan.

APINDO Jawa Barat, menilai kehadiran infrastruktur penunjang seperti adanya Tol Cikapali mendorong berkembangnya investasi di kawasan Jabar Timur, oleh sebab itu saat ini banyak investor yang menanamkan modalnya di kawasan tersebut.

Disinggung mengenai ancaman berpindahnya investor dari Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah Muhyidin, pada Jum'at (2/10) membantah hal tersebut, menurutnya kawasan industri di kabupaten bekasi sudah eksis dan tidak akan ada perusahaan berpindah ke wilayah lain.

Apalagi untuk memindahkan usaha dari kota satu ke kota lain tidaklah mudah.

Menurut Muhyidin, berkembangnya investasi di suatu wilayah karena infrastruktur transportasi yang baik merupakan hal wajar, pengusaha membutuhkan hal tersebut guna menunjang usahanya.

Muhyidin juga berharap berkembangnya kawasan industri di wilayah lain dapat mendukung kegiatan industri di kabupaten bekasi.

Iapun mengakui, iklim investasi di sejumlah kawasan industri di kabupaten bekasi masih stabil meski saat ini kondisi ekonomi tengah melemah

Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1456 Kali
Berita Terkait

0 Comments