Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 04/12/2021 09:27 WIB

Air Bambu Habiburrahman, Air Mineral Alami Untuk Kesehatan

Kang Adang Sutisna saat talkshow di Dakta Sabtu 4 Desember 2021
Kang Adang Sutisna saat talkshow di Dakta Sabtu 4 Desember 2021

BEKASI, DAKTA.COM - Menjaga kesehatan begitu berharga di tengah pandemi covid 19 saat ini. Berbagai upaya dilakukan agar kondisi tubuh dalam keadaan sehat.

 

Tak jarang, mereka mengkonsumsi suplemen hingga mengatur pola makan agar terhindar dari berbagai penyakit.

 

Tapi Anda kini tak perlu khawatir lagi. Karena Air bambu Habiburrahman, minuman herbal dari alam yang mengandung khasiat sangat cocok untuk meningkatkan imun tubuh. Air bambu Habiburrahman merupakan air mineral alami yang berasal dari dalam ruas-ruas bambu.

 

"Sudah ada airnya secara alami. Ini murni ada di hutan kedalaman. Dan khasiatnya sudah dipakai 2500 sebelum Masehi di China," kata Adang Sutisna, penemu air mineral bambu dalam talkshow virtual di Dakta, Sabtu (4/12).

 

"Kandungan mineral 5,9 dan oksigen 18,34 berdasarkan uji laboratorium sudah cukup menjadikan air ini membantu penyembuhan," lanjut kang Adang, sapaan akrabnya.

 

Kang Adang menjelaskan, air bambu Habiburrahman dapat menyembuhkan 40 macam penyakit seperti; darah tinggi, sesak nafas, migrain, vertigo, wasir dan usus buntu.

 

"Tahun 2000an di Jawa Barat, ada orang tua yang usianya sudah lanjut itu biasa membawa kayu dan rahasianya minum air bambu. Atau kita menyebutkan air bambu eul-eul," tandas Kang Adang.

 

Di tengah pandemi covid 19, lanjut Kang Adang, air bambu Habiburrahman juga cocok untuk menjaga stamina agar fit dan cocok penyembuhan virus covid 19.

 

Air bambu Habiburrahman diproses dengan sistem penyulingan alami, dari bambu jenis tertentu yang hanya ada di daerah pegunungan pedalaman dengan ketinggian 1200 sampai 2000 DPL (di atas permukaan laut).

 

Air bambu Habiburrahman, minuman herbal dari alam yang mengandung khasiat untuk meningkatkan imun tubuh dengan izin Allah terbukti mampu menyembuhkan ataupun meringankan berbagai penyakit.

Reporter :
- Dilihat 2318 Kali
Berita Terkait

0 Comments