Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 26/11/2021 09:00 WIB

Sakit Migrain? Konsumsi OW Water Untuk Kesembuhan

Ow Water bisa menyembuhkan migrain
Ow Water bisa menyembuhkan migrain
BEKASI, DAKTACOM - Mengalami sakit kepala memang sangat menyiksa, apalagi jika sakit kepala. Ketika sakit kepala sebelah menyerang, aktivitas sehari-hari kamu pastinya akan terganggu. Ya, sakit kepala sebelah atau dikenal dengan nama migrain ini memang dinilai sangat menyakitkan dan mengganggu aktivitas.
 
Migrain adalah nyeri kepala sedang hingga parah yang terasa berdenyut yang umumnya hanya mengenai sebelah sisi kepala saja. Penyakit ini lebih sering diidap wanita dibandingkan pria. Menurut hasil penelitian WHO, dari total populasi manusia berusia 18-65 tahun yang melaporkan pernah mengalami sakit kepala, sekitar 30 persen merupakan sakit kepala migrain.
 
Salah satu ikhtiar untuk menjaga kesehatan tubuh dan menyembuhkan penyakit salah satunya migrain dengan cara meminum OW Water, produk asli dalam negeri dari Sukoharjo, Jawa Tengah yang bersumber dari lereng gunung Lawu.
 
Dengan kandungan mineral anorganik rendah, OW Water mengandung oksigen tinggi serta air minum yang telah diaktifkan dengan sinar alpha melalui proses molecular resonance e-magnetic technology (MReT) dari Jerman.
 
"Teknologi MReT inilah yang menjadi keunggulan OW Water dibanding dengan air minum biasa lainnya," ujar Alumni Teknik Sipil Universitas Diponegoro (UNDIP) Ir. Sugiyarto, selaku Manager Marketing Plan dari PT. Hanita Arta Nusantara, produsen air kesehatan bermerk dagang OW Water, dalam Bincang Sehat dengan Radio Dakta (26/11).
 
Air minum kesehatan OW dapat membantu proses penyembuhan salah satunya sakit kepala atau migrain. Diare, bronchitis, diabetes melitus, kolesterol, haid tidak lancar, struk, darah tinggi dan berbagai penyakit lainnya.
 
"OW Water sangat cocok dikonsumsi oleh semua kalangan termasuk ibu hamil dan lansia. Tidak ada batasan usia, karena OW Water memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan sel tubuh," tambahnya.
 
Dapatkan promo OW Water harga Rp.250.000 per dus, isi 25 botol dengan kemasan 1 botol 488 ml.
 
Informasi dan pemesanan hubungi Call Center Dakta 021-8807426 / 8807427 atau WA 081511107107***
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 830 Kali
Berita Terkait

0 Comments