Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 25/11/2021 06:00 WIB

Kasus Covid-19 Menurun, RSUD Kota Bekasi tinggal Tiga Pasien Covid.

RSUD KOTA BEKASI
RSUD KOTA BEKASI

BEKASI, DAKTA.COM: Kasus covid-19 di Kota Bekasi saat ini sudah menurun drastis. Akan tetapi Dirut RSUD Chasbullah Abdul Madjid Kota Bekasi, Kusnanto mengatakan saat ini masih ada warga yang dirawat akibat covid-19 dan gedung F tetap di siagakan menghadapi kemungkinan lonjakan pasien.

"Sekarang masih ada pasien covid-19 yang dirawat di RSUD Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi kurang lebih tiga orang. Jadi kita masih mencoba menjaga untuk pasien tersebut. Saat ini pun masih dalam perawatan," kata Kusnanto, Rabu (24/11/2021).

Dia pun mengungkapkan ada penurunan yang signifikan terhadap pasien covid-19 yang dirawat di RSUD tersebut. Terlebih tidak ada lagi tenda darurat yang terpasang di halaman rumah sakit tersebut.

"Selama masih ada pasien covid-19, gedung f masih kita pergunakan untuk isolasi pasien covid-19, dan kapasitas disana ada 72 (bad) tempat tidur," ungkapnya

Kusnanto pun menjelaskan saat ini kunjungan warga atau pasien non covid-19 mulai bertambah, dalam sehari dirinya mengaku kurang lebih ada peningkatan mencapai 500 hingga 800 orang.

"Saat ini pun untuk pelayanan umum sudah meningkat karena saat melonjaknya kasus covid-19 kita membatasi kunjungan pasien non covid-19," ucapnya.

Lebih lanjut ia pun menghimbau agar warga tetap menjaga protokol kesehatan dan lakukan vaksinansi guna meningkatkan kekebalan komunitas dan mengikuti anjuran dari pemerintah.

Reporter : Warso Sunaryo
- Dilihat 385 Kali
Berita Terkait

0 Comments