Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 23/11/2021 12:13 WIB

Presiden Jidor Mans Pekayon Jaya FC Siap Berikan Bonus Pemain

Presiden Jidor Mans Pekayon Jaya FC
Presiden Jidor Mans Pekayon Jaya FC

BEKASI, DAKTA.COM - Sebagai wilayah berada dipusat kota, Kel. Pekayon Jaya, Bekasi Selatan tampak sudah tidak diragukan lagi sebagai pencetak pemain sepakbola yang handal. Dalam laga U20, misalnya, tahun 2016 silam pemain dari Kelurahan Jaya unggul sebagai pemenang mengalahkan lawannya yakni pemain dari Kelurahan Jati Rangga, Jatisampurna, Kota Bekasi.

 

Belum lagi sebelumnya, di tahun 2013, pemain sepakbola mewakili dari Kelurahan Pekayon Jaya dalam laga antar aparatur tingkat kecamatan, mengharumkan nama baik kecamatan meraih peringkat pertama.

 

Sehingga dengan sederat prestasi itu, Kelurahan Pekayon Jaya miliki optimis tinggi dalam laga sepakbola yang diselenggarakan oleh relawan Barisan Muda (BM) Pendukung Tetap Rahmat Effendi (Peterpan) dalam laga sepakbola antar pemain tingkat kelurahan di Kota Bekasi.

 

"Kalau persiapan, kita optimis 99 persen. Karena berbagai latihan kita lakukan. Dan 1 persennya lagi itu kita serahkan kepada yang kuasa," ujar Presiden Jidor Mans Pekayon Jaya FC kepada Dakta, Selasa (23/11).

 

Rahmat Jamhari atau akrab disapa Jidor yang tak lain Lurah Pekayon Jaya, menegaskan melihat dengan segala prestasi yang dilakukan oleh pemainnya mewakili Kelurahan Pekayon Jaya dalam berbagai laga itu optimis timnya memainkan pertandingan secara sportif.

 

"Target kita tak muluk-muluk 3:1 atas lawan dari perwakilan tim  Kelurahan Jatiasih, Kec. Jatiasih," tandasnya.

 

Bahkan tak tanggung-tanggung, Jidor yang terkenal royal dengan aparaturnya itu akan memberikan bonus langsung sebesar Rp500 ribu bagi pemain yang berhasil mencetak gol.

 

"Kita tidak bicara juara kedua tetapi kita ingin menjadi juara pertama," sambungnya.

 

Dirinya juga telah menyiapkan bonus tambahan sebesar Rp500 ribu kepada seluruh pemain yang berhasil membawa Kelurahan Pekayon Jaya menjadi juara pertama.

 

"Ini diluar akomodasi dan makan bagi pemain. Makanya kita benar-benar serius menghadapi pertandingan ini," papar Jidor.

 

Tim Pekayon Jaya FC akan mempertemukan lawan final dari tim Kelurahan Jatiluhur, Jatiasih dan akan bermain di Stadion Patriot Chandrabaga sekitar pukul 15.00 WIB. Pertandingan itu memperebutkan piala bergilir Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

Reporter : Jaenudin Ishaq
- Dilihat 446 Kali
Berita Terkait

0 Comments