Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 01/10/2015 15:48 WIB

Banyak Perbaikan Jalan & Jembatan, Ini Respon Netizen

Perbaikan Jembatan Kota Bekasi
Perbaikan Jembatan Kota Bekasi

BEKASI_DAKTACOM: Pemkot Bekasi saat ini tengah membangun dan merehabilitasi sekitar 15 jembatan yang berada di wilayahnya. Pembongkaran dan pembangunan ulang jembatan tersebut sebagai upaya mengatasi banjir dan sekaligus mengurai kemacetan yang kerap terjadi di sekitar jembatan tersebut.

Namun, pembongkaran dan perbaikan ini dikritisi banyak pihak, salah satunya dari Anggota komisi B DPRD Kota Bekasi, Arwis Sembiring yang mengatakan bahwa proyek ini berimbas kepadatan arus lalu lintas di sejumlah titik Kota Bekasi.

Kebijakan Disbimarta yang mengeksekusi proyek perbaikan jalan dan jembatan sekaligus ini mendapat respon beragam dari netizen, berikut diantara komentar yang Dakta.com tampung:

Swanzteiger Setiawan Iswan: "Jangan hanya proyek perbaikan jembatan, seharusnya dibarengi dengan pengerukan kali yang sudah sangat dangkal, seperti di Perum 3, kalibaru (bawah fly over sumarecon) dan sebagainya, serta diimbangi sosialisasi tidak membuang sampah ke kali."

Sarinanda Ariel: "Jembatan Pengasinan, Kecamatan Bantargebang sudah selesai dibangun tapi masih ditutup untuk mobil, kecuali motor dapat lewat dengan membayar Rp 1000 setiap lewat. Udah 3 bulan ada pungli nih."

Begawan Ciptaning: "Proyeknya tanpa perencanaan yang matang, bisanya bongkar doang jalan sama jembatannya, jalan alternatifnya tak dipikirin buat masyarakat beraktifitas."

Editor :
Sumber : dakta.com
- Dilihat 2197 Kali
Berita Terkait

0 Comments