Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 17/11/2021 11:44 WIB

Menpan RB Tjahjo Kumolo Resmikan MPP di Cikarang, Kabupaten Bekasi

Menteri PANRB Tjahjo Kumolo resmikan MPP di Cikarang Bekasi.foto Kemen PANRB
Menteri PANRB Tjahjo Kumolo resmikan MPP di Cikarang Bekasi.foto Kemen PANRB

CIKARANG, DAKTA.COM - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil didampingi Plt. Bupati Bekasi Akhmad Marjuki meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bekasi, Rabu (17/11). Peresmian ini turut disaksikan oleh Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa.

MPP di kawasan industri ini memberikan pelayanan administrasi, perizinan, dan non-perizinan dari 20 organisasi perangkat daerah (OPD), BUMN, serta layanan perbankan. MPP ini berlokasi sama dengan Lotte Grosir Cikarang, dengan alamat Jl. Kp. Pilar, Cikarang Kota, Kec. Cikarang Utara, Kab. Bekasi, Jawa Barat.

Usai peresmian, Menteri Tjahjo memberikan penghargaan kepada Plt. Bupati Bekasi atas hadirnya MPP di Kabupaten Bekasi. Selanjutnya, Menteri Tjahjo bersama Gubernur Ridwan, Plt. Bupati Akhmad dan Deputi Diah, berkesempatan untuk meninjau sejumlah gerai pelayanan di MPP serta turut memberikan dokumen perizinan yang telah selesai diurus kepada masyarakat di gerai BPN.

Peresmian ini dihadiri oleh Staf Khusus Menteri bidang Penanganan Anti-korupsi Rakhmad Setyadi, Staf Khusus Menteri bidang Penanganan Radikalisme Yoyon Tony Surya Putra, Staf Khusus Menteri bidang Pelayanan Publik dan Umum Saifudin Latief, Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah I Jeffrey Erlan Muller, serta jajaran Forkopimda Kabupaten Bekasi.
 

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 573 Kali
Berita Terkait

0 Comments