Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 16/11/2021 15:53 WIB

30 Tahun Yakult Menjaga Kesehatan Keluarga Indonesia

Talkshow Anniversary 30 Tahun Yakult di Radio Dakta (16/11/2021)
Talkshow Anniversary 30 Tahun Yakult di Radio Dakta (16/11/2021)

BEKASI, DAKTA.COM - Yakult Indonesia yang berada dibawah naungan PT. Yakult Indonesia Persada menginjak usia 30 tahun dan senantiasa mengingatkan keluarga Indonesia untuk menjaga kesehatan.

Dengan menjual produk minuman susu fermentasi yang sehat karena didalamnya mengandung bakteri L. casei Shirota strain atau LcS untuk kesehatan usus. Karena Yakult yakin sehat berawal dari usus yang sehat.

Selain menjual produknya, Yakult juga melakukan agenda khusus untuk mengingatkan keluarga Indonesia seperti virtual film showing seputar kesehatan dan pencegahan COVID-19, dan kunjungan pabrik virtual untuk melihat proses produksi.

"Di tengah pandemi saat ini kita adakan film showing secara virtual mengenai kesehatan dan pencegahan COVID-19, juga kita adakan kunjungan pabrik secara virtual bagi Yakult Family yang penasaran dengan pembuatan Yakult," ujar Direct Sales Yakult Bekasi, Sutono dalam talkshow Anniversary 30 Tahun Yakult, di Radio Dakta, pada Selasa (16/11/2021).

Dalam rangka usia 30 tahun Yakult bekerjasama dengan organisasi peduli kanker payudara, Lovepink Indonesia mengadakan webinar "Deteksi Dini Kanker Payudara" kepada karyawan, Yakult Lady, dan pelanggan.

"Bersama dengan organisasi Lovepink Indonesia, kami mengadakan webinar untuk karyawan, keluarga, Yakult Lady, dan pelanggan terkait Deteksi Dini Kanker Payudara," ujar Tabah Satrio, Pimpinan Yakult Lady Bekasi 3.

Selain kegiatan kesehatan, Yakult juga melaksanakan kegiatan untuk peduli lingkungan seperti penanaman 10 ribu pohon setiap tahun di lahan yang kering di sekitar pabrik daerah Sukabumi dan Mojokerto. Kemudian mendaur ulang botol Yakult untuk di jadikan barang rumah tangga yanh bermanfaat. Dan sistem pengelolaan air limbah dari Yakult Central Institute Jepang sehingga air bersih dan jernih.

"Kepedulian Yakult akan lingkungan sangat besar. Kita mengadakan penanaman 10 ribu pohon di sekitar area pabrik, pengelolaan air limbah kami dengan teknologi dari Jepang sehingga bersih dan jernih, dan mendaur ulang produk botol kami," ujar Sutono.

Bagi Rekan Dakta yang ingin mendapatkan informasi seputar Yakult bisa menghubungi media sosial Yakult Indonesia di Instagram : @yakult_indonesia, Fanpage Facebook : Yakult Indonesia, atau layanan bebas pulsa Yakult : 0800-1-925858.*** [IBN]

Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 458 Kali
Berita Terkait

0 Comments