Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 13/11/2021 10:37 WIB

Air Minum Kesehatan "OW" Dapat Membantu Proses Penyembuhan

Talkshow OW Water bersama Radio Dakta (13/11/2021)
Talkshow OW Water bersama Radio Dakta (13/11/2021)

BEKASI, DAKTA.COM - Air merupakan bagian penting untuk kehidupan karena sebagian besar tubuh kita terdiri dari air, tanpa air manusia akan mengalami dehidrasi.

Kesehatan menjadi sesuatu yang mahal di tengah pandemi COVID-19. Pembangunan ditengah perkotaan saat ini menyebabkan masalah polusi udara dan mempengaruhi kualitas sumber air yang dikhawatirkan tercampur bahan kimia.
 
Salah satu ikhtiar untuk menjaga kesehatan tubuh dengan cara meminum OW Water, produk asli dalam negeri dari Sukoharjo, Jawa Tengah yang bersumber dari lereng gunung Lawu.
 
Dengan kandungan mineral anorganik rendah, OW Water mengandung oksigen tinggi serta air minum yang telah diaktifkan dengan sinar alpha melalui proses molecular resonance e-magnetic technology (MReT) dari Jerman.

"Teknologi MReT inilah yang menjadi keunggulan OW Water dibanding dengan air minum biasa lainnya," ujar Alumni Teknik Sipil Universitas Diponegoro (UNDIP) Ir. Sugiyarto, selaku Manager Marketing Plan dari PT. Hanita Arta Nusantara, produsen air kesehatan bermerk dagang OW Water, dalam Bincang Sehat dengan Radio Dakta (13/11).

Air minum kesehatan OW dapat membantu proses penyembuhan antara lain sakit kepala atau migrain, diare, bronchitis, diabetes melitus, kolesterol, haid tidak lancar, struk, darah tinggi dan berbagai penyakit lainnya.

"OW Water sangat cocok dikonsumsi oleh semua kalangan termasuk ibu hamil dan lansia. Tidak ada batasan usia, karena OW Water memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan sel tubuh," tambahnya.

Dapatkan promo OW Water harga Rp.250.000 per dus, isi 25 botol dengan kemasan 1 botol 488 ml.

Informasi dan pemesanan hubungi Call Center Dakta 021-8807426 / 8807427 atau WA 081511107107.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 2134 Kali
Berita Terkait

0 Comments