Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 15/11/2021 17:00 WIB

Ganti Ketua DPC, Gerindra Mengaku Tetap Solid

Sosialisasi kepengurusan DPC Partai Gerindra Kab Bekasi
Sosialisasi kepengurusan DPC Partai Gerindra Kab Bekasi
CIKARANG, DAKTACOM - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerindra merombak pegurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi. 
 
Berdasarkan Surat Keputusan (SK), Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha didapuk menjadi Ketua DPC menggantikan Nugraha Hamdan. Nugraha kini menjadi Dewan Penasehat. Posisi sekretaris juga dilakukan pergantian, Helmi ditunjuk menggantikan Ridwan Arifin. Ridwan kemudian menjadi bendahara partai. 
 
Partai besutan Prabowo Subianto di Kabupaten Bekasi itu mengaku tetap solid meski dilakukan penyegaran kepengurusan. 
 
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha usai menggelar sosialisasi kepengurusan bagi para kader di Hotel Java Palace Jababeka Cikarang Utara, Senin (15/11) mengucapkan terimakasih atas dedikasi Nugraha selama menjadi ketua DPC sehingga membawa Gerindra memenangkan Pileg 2019 dan meraih kursi terbanyak. 
 
"Saya sudah komunikasi dengan bang Nunu agar mau membesarkan partai, karena sumbangsih beliau dibutuhkan untuk kemajuan partai kedepan," ucapnya. 
 
Setelah dipilih menjadi ketua DPC, Aria menyebut bakal melakukan langkah strategis di internal partai serta berupaya berkonsolidasi dengan seluruh kader dan sayap partai. 
 
"Mesin partai harus semakin maksimal menjalankan tugasnya di tengah masyarakat, sebagai partai pemenang Pileg di tahun 2019 maka perlu digarisbawahi kepada anggota DPRD untuk bekerja menjalankan tugas dan fungsinya dalam mensejahterakan masyarakat," jelasnya. 
 
Anggota dewan, dijelaskan Aria mesti hadir dan mendengar apa yang jadi keluhan masyarakat. Sehingga partai Gerindra dapat menjalan fungsi kontrol dari eksekutif yang berpihak kepada rakyat. 
 
Terkait agenda politik 2024 di tingkat nasional dan lokal, mantan Ketua DPRD ini menyerukan kader dan simpatisan untuk menyambutnya dan memastikan partai menjadi pemenang pemilu. 
 
"Seluruh kader dan simpatisan harus sekuat tenaga menjadikan Ketua Umum Prabowo Subianto dan itu harga mati, serta menjadikan kader terbaik di Kabupaten Bekasi sebagai Bupati Bekasi," katanya. 
 
Aria mengaku siap berkolaborasi dengan seluruh partai untuk bekerjasama agar kesejahteraan masyarakat lebih baik***
 
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 773 Kali
Berita Terkait

0 Comments