Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 15/11/2021 13:00 WIB

Percepat Herd Immunity, Rest Area Km 19 Kembali Gelar Vaksinasi

Kegiatan vaksinasi di Rest Area Km 19
Kegiatan vaksinasi di Rest Area Km 19

TAMBUN SELATAN, DAKTACOM - Untuk menekan penyebaran Covid-19, pengelola Rest Area Km 19 tol Jakarta-Cikampek kembali menggelar vaksinasi bagi masyarakat, Senin (15/11). 

 
Direktur Keuangan PT Samudera Adidaya Sentosa selaku pengelola rest area Km 19, Yadi Supriyadi mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka berpartisipasi mendukung pemerintah untuk menyebarluaskan vaksin dengan jenis vaksin Sinovac untuk usia 12 tahun keatas. 
 
"Ini vaksin keempat kalinya disini dengan kerjasama antara Desa Lambangsari dan kepolisian, animo cukup tinggi, setiap kali kegiatan ada 150 peserta yang datang dan bisa dilakukan dalam dua hingga tiga hari," jelasnya. 
 
Selain vaksin, dijelaskan Yadi karena rest area merupakan tempat pemberhentian lalu lalang pengendara dari Jakarta ke luar kota, pihaknya juga menyediakan layanan swab antigen sehingga melalui cara ini perjalanan keluar kota bisa dilakukan secara nyaman. 
 
"Selain bagi masyarakat, untuk pekerja di Km 19 yang jumlahnya sekitar 500 sudah divaksin sehingga disini bebas Covid-19. Bahkan untuk penerapan protokol kesehatan juga dilakukan dengan membatasi jumlah pengunjung. Saat ini masyarakat sudah sadar menggunakan maskernya," ucapnya. 
 
Sebagai penyedia layanan perjalanan, Yadi berharap kegiatan vaksinasi ini bisa terus berjalan dan target dari pemerintah tercapai agar kondisi segera normal dan berpengaruh pada kegiatan usaha tenant di rest area Km 19***
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 739 Kali
Berita Terkait

0 Comments