Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 12/11/2021 11:00 WIB

Hadirkan Camilan Sehat di tengah Pandemi, Biskuit Kokola Perkenalkan Milk Crackers

Talkshow Kokola
Talkshow Kokola
BEKASI, DAKTACOM - Kandungan susu memiliki banyak nutrisi yang tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, susu diperkaya dengan vitamin D yang juga bermanfaat untuk kesehatan tulang dan gigi sangat baik untuk mendukung tumbuh kembang anak. Salah satu kandungan susu dapat ditemukan dalam berupa biskuit rasa susu.
 
Seiring dengan kebiasaan baru masyarakat yang kini lebih banyak beraktivitas di rumah dan lebih selektif dalam mengkonsumsi camilan yang sehat. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat, hal ini dibuktikan Biskuit Kokola dengan kembali menghadirkan varian baru dari produk Crackers, yakni Milk Crackers dengan tagline #SehatKrekersnyaAsliSusunya.  
 
Public Relations Biskuit Kokola Regional DKI-Jawa Barat Nanda Syifa Sashabila,  menjelaskan sebagai produsen olahan pangan berupa biskuit dan wafer spesialis Halal dan aman terkemuka di Indonesia, Biskuit Kokola dalam naungan PT. Mega Global Food Industry (Kokola Group) selalu menghadirkan biskuit dan wafer yang berkualitas. 
 
"Produk baru ini kami ingin memberikan suguhan dan camilan yang sehat, tanpa mengesampingkan manfaat dan nutrisi dari susu yang kemudian kami kreasikan dalam Milk Crackers. Hal ini mempertegas komitmen kami untuk terus memberikan produk yang sehat bagi masyarakat Indonesia," katanya. 
 
Ia menjelaskan, dengan kebaikan dan manfaat susu, melalui tehnik pengolahan terkini Biskuit Kokola kreasikan Milk Crackers yang renyah. Selain susu, juga terkandung Vitamin A,B1,B2,B6,B9,B12 dan Mineral Kalsium, Fosfor, Zat Besi, Iodium untuk memperkaya kandungan gizi dalam setiap gigitan kerenyahan Kokola Krekers Susu. Tentunya sehat, lezat dan pilihan tepat di masa pandemi.
 
“Kedepannya kami akan terus melakukan inovasi produk dengan selalu menyajikan Biskuit dan Wafer Kokola yang sehat sebagai upaya membuka akses hidup sehat bagi masyarakat Indonesia, dan memanjakan lidah masyarakat Indonesia dengan Biskuit Kokola," tambahnya. 
 
Produk Kokola didukung dengan kelengkapan sertifikat Halal MUI, BPOM RI, SNI, Food Safety ISO 22000 dan BRC Food Sertificated yang dimiliki oleh Biskuit Kokola.
Dengan harga yang terjangkau, Milk Crackers dapat ditemukan di Supermarket terdekat dan melalui Kokola Official Shop di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID dan Bukalapak. 
 
Kini masyarakat berbelanja segala kebutuhan, menginginkan belanja yang ekonomis. Biskuit Kokola Halal melihat demand ini menghadirkan layanan Program Kokola Home Delivery dan Reseller dengan Contact Center di nomor 081-8181-313-88. 
Cukup WhatsApp di nomor tersebut, dan pilih Biskuit yang akan dibeli. Dengan minimal pembelian sebesar Rp 150.000 sudah mendapatkan bebas biaya kirim. 
 
Tidak hanya itu, Biskuit Kokola Halal membantu masyarakat yang terdampak dari covid-19 dari segi ekonomi, dan ingin bermitra dengan berjualan Biskuit Kokola, dengan menjadi reseller Kokola. Caranya cukup siapkan KTP dan calon reseller melakukan pembelian minimal Rp 250.000 dan juga sudah mendapatkan bebas biaya kirim.
 
Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengujungi website di www.kokola.co.id, twitter @biskuit_kokola, Facebook Biskuit Kokola, instagram @biskuitkokola dan TikTok @BiskuitKokola***
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1778 Kali
Berita Terkait

0 Comments