Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 11/11/2021 12:15 WIB

Seremoni Serah Terima Unit, Arrayan Group Lebarkan Sayap Membangun Rumah Komersil & Ruko

WhatsApp Image 2021 11 11 at 18.25.44
WhatsApp Image 2021 11 11 at 18.25.44

CIKARANG, DAKTA.COM - Kontribusi Arrayan Group dalam mengembangkan perumahan rakyat bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) sudah tidak dapat diragukan lagi.
Pasalnya dari banyaknya proyek yang dikembangkan Arrayan Group seperti Grand Vista Cikarang, Villa Kencana Cikarang dan juga Grand Cikarang City sudah habis terjual meski di tengah kondisi pandemi kemarin
Beragam penghargaan dan apresiasi telah di terima Arrayan Group, seperti Pengembang Rumah Rakyat Paling Populer 2019 hingga dinobatkan Kementrian PUPR sebagai Rumah Terfavorit
Kesuksesan dan segudang prestasi yang diraih Arrayan Group tak menyurutkan langkah untuk terus maju dan berinovasi, Kini Arrayan Group sudah mulai melebarkan sayap  merambah ke rumah komersil dan retail.
“Tepat pada hari ini, Arrayan Group mengadakan acara serah terima unit ruko Villa Kencana Cikarang kepada konsumen,” kata Managing Director Arrayan Group, Asmat Amin di sela-sela acara berlangsung, Kamis (11/11).
Perumahan Villa Kencana Cikarang yang sempat diresmikan langsung oleh Bapak Presiden Jokowi dan telah di huni kurang lebih 7.500 jiwa, menambah nilai lebih seseorang mengambil ruko 1 lantai ini.
Asmat Amin menegaskan, pihaknya berkomitmen dan berdedikasi tinggi untuk terus berkarya mewujudkan rumah layak huni yang dapat dinikmati oleh banyak lapisan masyarakat
“Adanya antusias dan kepercayaan masyarakat kepada kami ini memacu kami untuk dapat terus memberikan hal terbaik, bukan hanya rumah namun juga unit-unit komersil yang sesuai dengan selera masyarakat saat ini,” ungkap Asmat Amin.

Reporter :
- Dilihat 1248 Kali
Berita Terkait

0 Comments