Nasional /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 01/10/2015 14:02 WIB

Intip Penawaran Terbaik Pullman Hotel Jakarta

Pullman Hotel Jakarta
Pullman Hotel Jakarta

Brand hotel Pullman sudah dikenal seantero dunia sebagai jajaran hotel kelas atas. Di Indonesia, kita dapat menemukannya di ibukota Jakarta, salah satunya terletak di kawasan paling ikonik dan legendaris – Jalan MH. Thamrin.

Perihal lokasi. Dari faktor ini saja kita sudah mendapatkan penawaran terbaik. Pullman Hotel berdiri di Jalan MH. Thamrin nomor 59, persis menghadap Plaza Indonesia dan Grand Indonesia. Bundaran HI, Patung Selamat Datang, dan Monas jaraknya tak sampai 1 kilometer dari hotel mewah ini.

Memasuki lobi, kita disambut dengan aksen wayang yang menarik. Meskipun hotel ini merupakan hotel internasional, namun kekentalan budaya lokal tetap terasa di setiap sudutnya. Selain itu, dari lobi hotel, Anda juga bisa langsung melihat Bundaran HI yang ramai.

Penawaran terbaik Pullman Hotel Jakarta dihadirkan dalam 427 unit kamar tamu dan suites yang tersebar di bangunan berbeda, yaitu Main Tower dan Pullman Tower. Keseluruhannya menyuguhkan pemandangan panoramik kota Jakarta yang semakin cantik di malam hari.

Semua unit kamar tamunya hadir dengan teknologi modern. Fasilitasnya meliputi AC, TV kabel, meja kerja, brankas, koneksi internet cepat (kabel dan wifi), serta kamar mandi berpenghangat air. Luas kamar terkecilnya pun sekitar 21 – 25 meter persegi.

Tipe Premium Superior berada di lantai 5 dan 9 Main Tower. Kamar dengan ukuran yang lebih luas ini memiliki pemandangan terbaik dari kawasan Thamrin.

Tipe Deluxe memiliki luas 39 meter persegi. Letaknya di Main Tower. Kamar ini memiliki ruang tamu sendiri, serta kamar mandinya bermaterial marmer yang nampak mewah.

Untuk tipe Grand Deluxe, luas kamarnya lebih besar sekitar 4 meter persegi.  Letaknya di Pullman Tower, mulai dari lantai 10. Tampilannya lebih elegan dan modern sehingga sangat cocok untuk kaum urban. Set tempat tidurnya berukuran Super King. TVnya pun lebih lebar (40 inci). Di dalam kamarnya sudah termasuk furnitur unik, sofa, minibar berpersediaan penuh gratis, penyeduh kopi canggih, dan kamar mandi modern dengan bathtub.

Para tamu kamar Grand Deluxe juga diberikan keistimewaan check in dan check out personal. Anda juga diberikan akses masuk ke The Executive Lounge yang menyediakan sarapan, snack, afternoon tea, dan koktail di malam hari. Termasuk juga gratis menggunakan meeting room di lounge tersebut selama 1 jam.

Selain jenis kamar mewah tersebut, Pullman Hotel Jakarta juga menyediakan Executive Suite untuk tamu rombongan atau keluarga, maupun apartemen untuk kebutuhan menginap jangka panjang.

Penawaran terbaik lainnya dari Pullman Hotel Jakarta akan Anda peroleh dari beragam fasilitas kelas atasnya. Hotel ini memiliki Sana Sini Restaurant yang sudah banyak mengantongi penghargaan kuliner. Di sini Anda bisa menikmati aneka pangan Eropa, Cina, Jepang, dan Asia, sembari menyaksikan kepiawaian chef mengolah makanan di live cooking station.

Pilihan kuliner lainnya bisa Anda temukan di Kahyangan Restaurant yang spesialis pada masakan Jepang, Kemixtri Gastro bar yang buka sampai jam 1 pagi, La Vinoteca yang adalah Wine Lounge khas Pullman, serta Le Chocolate Lounge yang menggoda dengan suguhan berperisa manis dalam nuansa mewahnya.

Untuk urusan bisnis, Pullman Hotel Jakarta memiliki 17 pilihan ruang meeting, Grand Ballroom berkapasitas 800 orang, hingga Chill Out Space yang menjadi tempat gathering lebih santai dengan adanya video games. Untuk skala bisnis lebih besar, Anda bisa memanfaatkan PRIME dan The Linkar yang merupakan butik meeting khusus berkonsep baru.

Lalu, bagaimana dengan fasilitas rekreasi dan relaksasi? Jangan khawatir, Pullman Hotel Jakarta memiliki pusat kebugaran, spa yang lengkap dengan sauna dan jacuzzi, kolam renang infinity, hingga Connectivity Lounge yang dikhususkan bagi tamu yang ingin santai sambil online dan menikmati suguhan musik.

Penawaran terbaik ini bisa Anda dapatkan dengan merogoh kocek mulai dari 2 jutaan rupiah per malam. Jika ingin lebih murah lagi, coba booking dari sini.

Editor : Dakta Administrator
Sumber : traveloka.com
- Dilihat 1096 Kali
Berita Terkait

0 Comments