Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 03/11/2021 08:00 WIB

Radio Dakta Raih Penghargaan Anugrah Penyiaran KPID Jabar 2021

Penghargaan Anugrah Penyiaran KPID Jabar 2021 untuk Radio Dakta
Penghargaan Anugrah Penyiaran KPID Jabar 2021 untuk Radio Dakta

BANDUNG, DAKTACOM - Radio Dakta meraih penghargaan dalam Anugrah Penyiaran KPID Jawa Barat 2021 Kategori Keluarga (SU) Radio.

Penghargaan anugrah penyiaran ke-14 ini digelar di Gedung Sabilulungan Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (2/10) malam.

General Manager PT Radio Nada Komunikasi Utama (Dakta Media Group), Suyanti mengaku bersyukur atas penghargaan yang diberikan kepada Dakta, dan mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh kru.

"Akhirnya setelah 3 tahun sebagai nominasi, piala ini kembali ke Dakta tercinta, sebelumnya kita sudah pernah meraih dua piala penghargaan dari KPID Jabar. Ini jadi semangat untuk memberikan konten siaran yang terbaik bagi rekan Dakta," katanya.

Hal sama juga dikatakan Senior Producer Radio Dakta Syifa Faradila, yang bangga atas raihan penghargaan dari KPID Jabar. Ia mengucapkan terimakasih terutama bagi seluruh pendengar, narasumber dan mitra dari kalangan pemerintah maupun swasta yang sudah mendukung Dakta sebagai radio berita dan dakwah nomor satu di Bekasi.

"Penghargaan ini juga tidak lepas dari andil semua kru Dakta dan tim siaran karena ditengah keterbatasan, kami mampu meraih penghargaan ini," jelasnya.

Sementara itu, Ketua KPID Jawa Barat Adiyana Slamet mengucapkan selamat kepada pemenang di semua kategori dalam anugrah penyiaran KPID Jawa Barat ke-14. Acara ini merupakan wujud penghargaan terhadap lembaga penyiaran yang selama ini diawasi oleh KPID dalam menjalankan fungsinya mewujudkan penyiaran yang sehat, informatif, dan inspiratif.

“Semuanya dalam tema besar menjamin masyarakat Jawa Barat sehat lahir batin di bidang penyiaran,” kata Adiyana.

Ia berharap dengan adanya Anugerah KPID Jawa Barat ke-14, mampu mendorong lembaga penyiaran publik, agar terus bertanggung jawab dalam menggunakan frekuensi publik tersebut untuk mewujudkan pembangunan jawa barat yang lebih baik lagi kedepannya***

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1900 Kali
Berita Terkait

0 Comments