Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 01/10/2015 09:27 WIB

Atiek CB Tampil Memukau di Downtown Walk Festival SMB

ATIEK CB di Summarecon Mall Bekasi
ATIEK CB di Summarecon Mall Bekasi

BEKASI_DAKTACOM: Berangkat dari kerinduan akan inspirasi dan kiprah dari berbagai musisi legendaris, Summarecon Mal Bekasi menghadirkan rangkaian event Downtown Walk Festival 2015, bertajuk The Sound of Memory.

Penyanyi yang dikenal Lady Rocker, Atiek CB sukses menutup rangkaian event Downtown Walk Music Festival 2015. Setelah sekian lama rehat dari dunia musik Tanah Air, solois bersuara emas yang kini berdomisili di Amerika ini untuk pertama kalinya kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Kehadiran Atiek CB yang didatangkan langsung dari Amerika ini selain menjadi penutup kemeriahan event Downtown Walk Festival yang sebelumnya telah disemarakkan oleh musisi legendaris lainnya, antara lain Ruth Sahanaya (29 Agustus 2015), 2D Deddy Dhukun & Dian Pramana Poetra (5 September 2015), dan Achmad Albar (12 September 2015), namun juga menjadi momen kembalinya Atiek untuk bekarya lagi di Indonesia.

Rencananya, selain menggebrak Panggung Timesquare The Downtown Walk Summarecon Mal Bekasi, Atiek akan meluncurkan single terbaru dengan genre musik rock yang akan disesuaikan dengan tren musik rock saat ini.

Cut Meutia selaku GM Corporate Communications Summarecon mengatakan sudah ketiga kalinya event Downtown Walk Festival diadakan di Summarecon Mal Bekasi.

Tahun ini, dengan menghadirkan berbagai musisi legendaris. Pihaknya berharap event ini bisa memenuhi keinginan dari pengunjung Summarecon Mal Bekasi yang tidak hanya didominasi oleh kaum muda.

"Konsistensi rangkaian acara ini diharapkan mampu memberikan apresiasi terhadap kiprah musisi legendaris yang terus berkarya di dunia musik," ujarnya.

Reporter :
Editor :
- Dilihat 2822 Kali
Berita Terkait

0 Comments