Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 30/09/2015 16:18 WIB

Ketua FSPMI Siap Maju Di Pilkada Kabupaten Bekasi

Calon Bupati Kabupaten Bekasi jalur Independen Obon Tabroni
Calon Bupati Kabupaten Bekasi jalur Independen Obon Tabroni

BEKASI_DAKTACOM: Obon Tabroni, Ketua Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Bekasi menyatakan siap bertarung di Pilkada Kabupaten Bekasi melalui jalur independen.

Dirinya sengaja memilih jalan non partai untuk menghindari konflik kepentingan yang berpotensi mengganggu fungsi pemerintah dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Kita dalam mengambil keputusan tentunya berharap bisa memutuskan masalah secara jernih, tanpa diganggu banyak kepentingan yang justru sering tidak ada hubungannya dengan masalah tersebut," papar Obon kepada Radio Dakta, Rabu (30/9).

Sebagai calon Bupati, Obon melihat bahwa salah satu masalah utama warga Kabupaten Bekasi adalah apatis dan pragmatis terhadap kondisi perpolitikan.

"Warga merasa kehilangan kepercayaan terhadap lembaga politik dan pemerintahan, akibatnya mereka memilih untuk tidak peduli dan cenderung pragmatis, siapa calon yang bisa memberi uang lebih banyak, ialah yang dipilih," jelasnya.

Namun demikian, Obon yang banyak turun langsung ke berbagai elemen masyarakat melihat masih ada harapan dari masyarakat yang menginginkan agar Kabupaten Bekasi berubah menjadi lebih baik.

"Untungnya, masyarakat masih ada yang optimis menyongsong perubahan yang lebih baik, ini yang menjadi modal kita, sebab tidak mungkin kita kerja sendiri tanpa dukungan masyarakat," ungkapnya.

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 3840 Kali
Berita Terkait

0 Comments