Internasional / Timur Tengah /
Follow daktacom Like Like
Senin, 23/03/2015 15:54 WIB

DR. Mohammed Ibrahim Al Madhoun Siap Bantu Konferensi Pembebasan Al Aqsa

mADHOUN 1
mADHOUN 1


GAZA_DAKTACOM: Menteri Pemuda, Olahraga dan Kebudayaan Palestina pada pemerintahan PM Ismail Haniyah, Dr. Mohammed Ibrahim Al-Madhoun menyatakan, siap membantu dan memfasilitasi Konferensi Internasional Pembebasan Al-Aqsha yang akan digelar di Jalur Gaza pada waktu yang akan datang.

Pernyataan Al-Madhoun disampaikan saat menghadiri Kuliah Umum di Kampus Akademi Manajemen & Politik Studi Pascasarjana di Gaza City, Sabtu (21/3) siang Waktu Gaza.

Kuliah Umum itu dihadiri mahasiswa-mahasiswa program Master (S2) dan Doktor (S3), yang terdiri dari para pejabat pemerintahan, media, bahkan juga dari perwira tinggi Kepolisian Palestina.

Pemimpin akademi tersebut mengatakan, tidak ada tema yang bisa menyatukan umat Muslim kecuali tema mengenai pembebasan Al-Aqsha Palestina, karena merupakan kiblat pertama umat Islam dan merupakan satu-satunya negeri Muslim di dunia ini yang masih terjajah.

Menurutnya, persatuan dan kesatuan umat Islam merupakan modal perlawanan dalam melawan Zionis Israel.

Dalam Kuliah Umum tersebut menghadirkan tiga pembicara yaitu Dr. Tayseer Mehasen (Dirjen Hubungan Internasional Kementerian Luar Negeri Palestina), Ir. Omar Jomah Shiyam (Manajer Aman Palestine Cabang Gaza), dan Ir. Nur Ikhwan Abadi (relawan lembaga kemanusiaan Indonesia Medical Emergency Rescue Commitee (MER-C) cabang Gaza juga Kepala Koresponden MINA di Timur Tengah).***


 

Editor :
Sumber : Mi'raj News Agency
- Dilihat 1003 Kali
Berita Terkait

0 Comments