Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 29/09/2015 11:21 WIB

Kelurahan Jatibening Ikuti Lomba Monev PKK Tingkat Jabar

ketua PKK Kelurahan Jatibening Sri Ismiati Derry Rismawan
ketua PKK Kelurahan Jatibening Sri Ismiati Derry Rismawan

BEKASI_DAKTACOM: Setelah berhasil mengikuti lomba monitoring dan evaluasi PKK tingkat Kota Bekasi, kini Kelurahan Jatibening-Pondok Gede masuk ditingkat Provinsi mewakili Kota Bekasi.

Rangkaian penilaian diperhatikan oleh panitia, untuk nantinya dapat mewakili tingkat Jawa Barat ke tahap tingkat nasional.

"Penilaiannya seputar gotong royong, pangan, sandang, perumahan tata laksana rumah tangga, pendidikan keterampilan, kesehatan, pengembangan kehidupan berkoperasi, kelestarian lingkungan hidup dan perencanaan sehat," kata ketua PKK Kelurahan Jatibening Sri Ismiati Derry Rismawan kepada Dakta disela-sela penilaian, Senin (28/9).

Sri menyampaikan beberapa prestasi yang dicapai oleh PKK Kelurahan Jatibening yakni mulai dari lomba tingkat Kecamatan Pondok Gede sampai dengan tingkat Kota Bekasi dan memperlihatkan beberapa dokumentasi kegiatan-kegiatan PKK Kelurahan Jatibening.

"Kita berharap kelurahan Jatibening masuk ditingkat nasional," harapnya.

Turut hadir dalam penilaian monitoring dan evaluasi 10 program PKK dan tim pinilai 5 lomba dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK - bulan bakti gotong royong masyarakat (BBGRM) itu yakni ketua tim PKK Kota Bekasi Gunarti Rahmat Effendi, Lilik Wachidah Syaikhu dan Camat Pondok Gede Chaerul.

Reporter :
Editor :
- Dilihat 1882 Kali
Berita Terkait

0 Comments