Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 10/09/2021 15:21 WIB

OW Water, Minuman Kesehatan Cocok Untuk Semua Usia

Ir.Sugiyarto dari OW Water dalam talkshow virtual di Dakta
Ir.Sugiyarto dari OW Water dalam talkshow virtual di Dakta

BEKASI, DAKTA.COM - Sekitar 60 persen bagian yang ada di dalam tubuh manusia terdiri dari air. Hal ini menunjukkan bahwa setiap sistem dalam tubuh manusia membutuhkan peran air dalam menunjang kerjanya.

 

"Kekurangan air atau dehidrasi akan mengakibatkan banyak penyakit dan mengganggu fungsi tubuh serta meningkatkan fungsi Aging atau penuaan sel tubuh. Bila tubuh mengalami dehidrasi maka tubuh akan menyerap air dari darah untuk menjalankan fungsi tubuh. Hasilnya adalah darah menjadi mengental dan sel kekurangan nutrisi, terjadi penyumbatan pembuluh darah stroke serta mati otak," kata Ir. Sugiyarto, seorang alumni teknik sipil, Universitas Diponegoro (Undip) dalam bincang sehat dari OW Water dalam talkshow virtual bersama Dakta, Jumat (10/9).

 

Sebagai contoh, darah mengandung cairan untuk membawa nutrisi ke sel-sel dalam tubuh. Air juga berperan dalam proses detoksifikasi, yakni proses pembuangan racun yang ada pada tubuh, lalu air juga punya fungsi untuk menjaga suhu tubuh kita tetap stabil.

 

Ir. Sugiyarto menjelaskan, jika seseorang kekurangan air dalam tubuh menyebabkan sirkulasi darah tidak sempurna. Tubuh akan sulit membuang racun dan menyebabkan keracunan tubuh akan sampah metabolisme di dalam tubuh.

 

"Fungsi saraf juga terganggu, penuaan sel hingga kematian organ tubuh menjadi akhir dari dehidrasi kronis yang berlangsung terus-menerus," tandas Ir. Sugiyarto yang juga Manager Marketing Plan dari PT. Hanita Arta Nusantara selaku produsen air kesehatan bermerk dagang, OW Water.

 

OW merupak prodak asli dalam negeri dengan alamat di Sukoharjo, Jawa Tengah. Dengan memanfaat dari lereng gunung Lawu.

 

OW Water, lanjut Ir. Sugiyarto bukankah air biasa tapi air yang memiliki tiga keunggulan yang tidak dimiliki oleh air yang lain. Teknologi MreT dari Jerman adalah salah satunya air aktif yang mampu diserap oleh sel secara lebih cepat.

 

"Bertahun-tahun OW telah membantu ribuan orang hidup lebih sehat. Banyak kesaksian kesembuhan dari mereka yang mengkonsumsi produk OW, baik Activated water. Anda harus mulai berubah pola hidup lebih sehat dan alami betapa nikmatnya bila hidup sehat," tegas Ir. Sugiyarto.

 

Sejumlah khasiat yang dapat dirasakan oleh masyarakat saat mengkonsumsi OW Water seperti diabetes, jantung, ginjal, osteoporosis dan kanker.

 

"Alami sendiri bagaimana nikmatnya hidup sehat bersama OW. Dan mari berbagi kepada sesama sesuai visi OW; Berbagi Sehat, Berbagi Sejahtera," ujar Ir. Sugiyarto.

 

OW Activated water memiliki 4 fungsi yang sangat bermanfaat bila dikonsumsi secara teratur dengan aturan minum; dikonsumsi satu botol saat perut kosong, habis bangun tidur di pagi hari untuk menjaga kesehatan. Dan bisa dikonsumsi lebih dari satu botol dan diminum saat perut kosong untuk masa penyembuhan serta menjaga kesehatan lebih baik.

 

"Ada pertanyaan boleh gak minum obat airnya pakai OW? Banyak yang bertanya seperti itu. Dan kita ini murni, tak ada hambatan. Justru obat ini akan terserap sempurna di dalam sel," tegas Ir. Sugiyarto.

 

OW sangat cocok dikonsumsi oleh semua kalangan termasuk ibu hamil dan lansia. Tidak ada batasan usia, karena OW memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan sel tubuh.

 

"Kita tak ada batasan usia ketika ingin mengkonsumsi OW Water. Untuk ibu hamil sangat bagus, karena janin akan lebih bersih dan ketuban tidak bau. Minimal 1 botol sehari," tuturnya.

 

Anda berminat mengkonsumsi OW sebagai air kesehatan bagi keluarga tercinta? Manfaatkan promo khusus dibulan September. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Call Center Dakta (021) 880 7426/ (021) 880 7427.

Reporter :
- Dilihat 1641 Kali
Berita Terkait

0 Comments