Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 10/09/2021 10:30 WIB

Biskuit Kokola Pilihan Bijak Masa Pandemi

Public Relations Biskuit Kokola Regional DKI Jawa Barat Nanda Syifa Sashabila saat berbincang dengan
Public Relations Biskuit Kokola Regional DKI Jawa Barat Nanda Syifa Sashabila saat berbincang dengan

BEKASI, DAKTACOM - Ada perubahan perilaku dari kegiatan  masyarakat dalam berbelanja dan memilih makanan saat pandemi Covid-19. Di tahun kedua pandemi, masyarakat Indonesia banyak menghabiskan waktu di rumah karena adanya kebijakan pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

 

Adanya kebijakkan tersebut, tentunya masyarakat juga mementingkan produk yang berkualitas untuk dikonsumsi dan praktis untuk didapatkan. Sebagai produsen olahan pangan berupa biskuit dan wafer spesialis halal dan aman terkemuka di Indonesia, Biskuit Kokola Halal dalam naungan PT. Mega Global Food Industry (Kokola Group) selalu menghadirkan biskuit dan wafer yang berkualitas, dengan rasa yang tak perlu diragukan lagi dan tentunya pilihan bijak masa pandemi.

 

Public Relations Biskuit Kokola Regional DKI-Jawa Barat Nanda Syifa Sashabila saat berbincang dengan Radio Dakta, Jumat (10/9) menjelaskan, Biskuit Kokola pilihan bijak masa pandemi, merupakan upaya Biskuit Kokola dalam berinovasi untuk menggandeng masyarakat dalam memilih makanan yang bijak untuk dikonsumsi saat pandemi.

 

Hal ini didukung dengan kelengkapan sertifikat Halal MUI, BPOM RI, Food Safety ISO 2200 dan BRC Food Sertificated yang dimiliki oleh Biskuit Kokola. Tidak hanya unggul dalam kelengkapan sertifikat, cita rasa yang enak dan renyah, Biskuit Kokola unggul karena memiliki banyak varian yang juga dapat ditemukan di Kokola Official Shop melalui marketplace, dengan banyak promo menarik seperti exclusive bundling Biskuit Kokola.

 

“Kami menyadari bahwa suguhan yang enak, kaya akan rasa dapat meningkatkan suasana hati dan dapat meningkatkan momen kebersamaan keluarga. Biskuit Kokola dengan variannya yang banyak, sangat cocok dan mudah didapatkan. Tentunya pilihan bijak masa pandemi," katanya.

 

Kini masyarakat dapat berbelanja segala kebutuhan menginginkan yang ekonomis. Biskuit Kokola Halal melihat demand ini menghadirkan layanan Program Kokola Home Delivery dan Reseller dengan contact center di nomor 081-8181-313-88.

 

Cukup whatsApp di nomor tersebut, dan pilih Biskuit yang akan dibeli. Dengan minimal pembelian sebesar Rp 150.000 sudah mendapatkan bebas biaya kirim.

 

Tidak hanya itu, Biskuit Kokola Halal membantu masyarakat yang terdampak dari Covid-19 dari segi ekonomi, dan ingin bermitra dengan berjualan Biskuit Kokola, dengan menjadi reseller Kokola. Caranya cukup siapkan KTP dan calon reseller melakukan pembelian minimal Rp 250.000 dan juga sudah mendapatkan bebas biaya kirim.

 

“Saat Ramadan dan Lebaran kemarin respon dari reseller kami, mereka terbantu dengan adanya program ini. Hal ini menunjukan Covid-19 bukan halangan untuk membuka usaha walaupun di rumah saja. Justru saat pandemi banyak masyarakat yang mencari peluang untuk menambah penghasilan dan kami menganggap mereka bukan sekedar mitra tapi sudah menjadi bagian dari keluarga Biskuit Kokola.” tambahnya.

 

Biskuit Kokola juga bisa didapatkan di Supermarket terdekat atau melalui Marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID dan Bukalapak di @KokolaOfficialStore.

 

Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal dapat mengunjungi website di www.kokola.co.id, twitter @biskuit_kokola, Facebook Biskuit Kokola, instagram @biskuitkokola dan TikTok @BiskuitKokola***

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1865 Kali
Berita Terkait

0 Comments