Nasional / Hukum dan Kriminal /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 07/08/2021 13:17 WIB

Geger Mayat Perempuan Badannya Dikubur di Bawah Tol Bekasi

Ilustrasi penemuan jasad
Ilustrasi penemuan jasad

BEKASI, DAKTA.COM - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di sebuah lahan kosong di Jembatan tol Jatikarya, Kampung Cimatis RT 01 RW 07, Jatikarya Jatisampurna, Kota Bekasi pada Jumat 6 Agustus 2021. Korban ditemukan dalam kondisi terkubur.

"Kami mendapat laporan dari RW ada penemukan mayat atas laporan tukang arit," kata Kapolsek Jatikarya, AKP Santri Dirga, ketika dikomfirmasi Jumat 6 Agustus 2021.

Jasad wanita yang diperkirakan 25-30 tahun itu, kata Dirga, dalam kondisi mengenaskan. Sebab, bagian tubuhnya terkubur, hanya tangan dan kakinya yang terlihat. "Saat ditemukan kondisinya terkubur," ujarnya.

Tidak jauh dari lokasi penemuan jasad wanita itu, petugas juga menemukan pakaian yang diduga milik korban berupa jilbab, cadar, kacamata, sepatu dan cincin. Hasil cek lokasi, pihak kepolisian masih melakukan keterangan sejumlah saksi.

"Keterangan saksi sangat minim tapi sebelum kejadian di area kolong tol ada yang mendengar suara perempuan minta tolong," katanya.

Kini, kasus temuan mayat itu masih dalam penanganan Polsek Jatikarya. Sedang, jasad korban telah dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati untuk kepentingan otopsi.

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Viva.co.id
- Dilihat 1842 Kali
Berita Terkait

0 Comments