Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 23/09/2015 09:11 WIB

Dua Sosok Mayat Ditemukan dekat Kali CBL

ilustrasi Korban Pembunuhan
ilustrasi Korban Pembunuhan

CIKARANG_DAKTACOM: Dua sosok mayat laki-laki ditemukan pinggir kali Cikarang Bekasi Laut (CBL), RT 3/2 Kampung Kedaung, Desa kertamukti, Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi.

Disekitar tempat kejadian perkara ditemukan sejumlah barang bukti berupa cerulit yang diperkirakan digunakan pelaku untuk menghabisi kedua korbannya.

Menurut penuturan warga, penemuan mayat itu terjadi pukul 19.00 WIB, Selasa (22/9). Kedua korban diketahui bernama Alex warga Kampung Gombang, dan Arifin warga Kampung Bulak Temu, Kecamatan Sukawangi.

Alex ditemukan dalam keadaan luka di wajah tangan dan usus terburai di pinggiran kali CBL. Sementara Arifin ditemukan berjarak 100 meter dari mayat alex dengan luka robek dibagian perut.

Tidak hanya itu, polisi juga menemukan 1 unit motor Suzuki Shogun warna merah B 6923 KAS, tak jauh dari penemuan 2 mayat pria tersebut. Diketahui, salah satu korban Alex merupakan residivis yang baru-baru ini keluar dari penjara.

Setelah melakukan olah TKP kurang lebih 5 jam, mayat kedua korban tersebut langsung dibawa ke RS Kramat Jati untuk dilakukan penyelidikan.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 7404 Kali
Berita Terkait

0 Comments