Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 29/04/2021 15:20 WIB

Bek tengah Persib Bandung Achmad Jufriyanto Akhirnya Merasakan Puasa Bareng Keluarga

Ilustrasi puasa
Ilustrasi puasa

JAKARTA, DAKTA - Bek tengah Persib Bandung Achmad Jufriyanto atau akrab disapa Jupe akhirnya bisa merasakan puasa Ramadhan bersama keluarga tahun ini.

Jupe sempat mengingat momen manis saat bercanda gurau dengan sang buah hati melalui telepon. Kala itu, anak-anaknya yang sedang belajar berpuasa, terheran-heran karena sang ayah selalu berbuka lebih awal.

Kebahagian itu diungkapkan pemain yang akrab disapa Jupe ini di situs resmi klub.

Pada awal Ramadhan tahun ini, dia harus jauh dari keluarga. Bersama teman-temannya, Jupe tampil membela Persib di Piala Menpora 2021.

Jupe dan kawan-kawan mendapat jatah bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan Stadion Manahan Solo sejak fase grup hingga final. Selama itu juga hanya melakukan video call untuk mengobati rasa rindu.

"Kemarin-kemarin hanya bisa video call tiap buka, minimal telepon biasa. Sekarang bisa berpuasa bersama-sama dengan keluarga," kata pemain bernomor punggung 16 ini, Kamis (29/4).

"Kemarin saat jauh masih becanda di telepon, buat kesal anak-anak saat buka puasa, karena kita lebih cepet sekitar 10 menit, jadi mereka kaya kesel kok udah buka," ucapnya.

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1184 Kali
Berita Terkait

0 Comments