Nasional / Lingkungan Hidup /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 19/03/2021 12:35 WIB

Pemprov DKI Buka 25 Taman Kota & 3 Hutan Kota

Ilustrasi taman yang indah
Ilustrasi taman yang indah
JAKARTA, DAKTA.COM - Pemprov DKI Jakarta membuka 25 taman kota tersebar di lima wilayah adminitratif Ibu Kota.
 
"Alhamdulillah terkait taman kota sudah dibuka, ada 25 taman kota di Jakarta sejak 8 Maret 2021 lalu yang dibuka sampai PPKM mikro tanggal 22 ini. Nanti tanggal 23 ke depan mudah-mudahan kita akan perpanjang lagi, mudah-mudahan ada peningkatan daripada penurunan (kasus Covid-19)," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Jumat (19/3).
 
Ia menambahkan bahwa pihaknya juga membuka 3 hutan kota yang berada di Srengseng Sawah, hingga hutan mangrove di Jakarta Utara.
 
Sementara itu taman kota yang telah dibuka di antaranya Taman Lapangan Banteng, Taman Sumenep, Taman Bintaro, hingga Taman Sungai Kendal, dan taman lainnya.
 
Ariza memastikan, kasus Covid-19 di Ibu Kota mulai menunjukkan angka penurunan dalam 10 hari terakhir. Ia pun bersyukur angka kesembuhan kasus Covid-19 mengalami kenaikkan 96,7 persen dan kematian 1,7 persen.
 
"Mudah-mudahan kerja sama antara kita semua masyarakat khususnya yang patuh dan disiplin dan menjadikan prokes sebagai kebutuhan, mulai kita nikmati hasilnya. Mudah-mudahan ke depan nanti kalau menyikapi libur Lebaran kita bisa lebih bijaksana," ujarnya.
 
Reporter : Warso Sunaryo
- Dilihat 2307 Kali
Berita Terkait

0 Comments