Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 24/02/2021 12:40 WIB

Menpan RB Akan Resmikan MPP BTC Bekasi Timur di HUT Kota 10 Maret Mendatang

Wali Kota Bekasi bersama Kadis DPMPTSP Lintong Saat Meninjau Persiapan MPP Bekasi Timur
Wali Kota Bekasi bersama Kadis DPMPTSP Lintong Saat Meninjau Persiapan MPP Bekasi Timur
BEKASI, DAKTA.COM - Pemkot Bekasi melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP) akan meresmikan fasilitas Mall Pelayanan Publik di Bekasi Trade Center (BTC), Bekasi Timur.
 
Persiapan terus dilakukan dan tenant - tenant yang akan mengisi di MPP tersebut didesain dengan ruangan minimalis.
 
"Rencana akan diresmikan dimoment HUT Kota Bekasi ke 24 pada 10 Maret mendatang oleh Menpan RB, Bapak Tjahjo Kumolo," jelas Kadis DPMPTSP Kota Bekasi, Lintong Dianto Putra kepada Dakta dalam talkshow melalui zoom, Rabu (24/2).
 
 
 
Jenis pelayanan untuk masyarakat sangat lengkap, seperti perpanjangan Surat Izin Mengemudi dari Polres Metro Bekasi Kota, Perpanjang STNK dari Samsat dan Pembuatan Paspor dari Imigrasi.
 
"Berikut pelayanan dari tiap Dinas di Kota Bekasi seperti dari Bapenda, Dinkes, Disnaker, bahkan ada juga kerjasama dari DPM PTSP Jawa Barat," ujar Lintong.
 
Kelengkapan juga telah ditambah dengan protokol kesehatan, alat pendeteksi tubuh, hand sanitizer juga telah tersedia. Tentunya, lanjut Lintong, juga dengan bangku penjagaan jarak untuk para warga yang mengurus.
 
"Pemkot Bekasi selain memiliki MPP di BTC juga memiliki Gerai Pelayanan Publik di Cibubur Junction. Ini untuk mempermudah akses pelayanan warga," papar Lintong.
Reporter :
- Dilihat 1337 Kali
Berita Terkait

0 Comments