Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 22/02/2021 14:40 WIB

Peduli Sesama, PKB Kota Bekasi Bagikan Nasi Mandhi Ke Warga Terdampak Banjir

Distribusi secara simbolis Nasi Mandhi dan beras ke Pengurus Jatman Bekasi Selatan
Distribusi secara simbolis Nasi Mandhi dan beras ke Pengurus Jatman Bekasi Selatan
BEKASI, DAKTA.COM - Dalam meringankan beban korban banjir, DPC PKB Kota Bekasi membagikan 200 paket nasi Mandhi yang disebar melalui posko Jatman NU Ghusniyaah Bekasi Selatan.
 
Bantuan nasi kotak khas timur tengah itu, disebar melalui pengurus Jatman dan MWC NU ditingkat kecamatan di Kota Bekasi. "Kemarin kita kirim ke MWC NU Mustikajaya dan Jatman Bekasi Selatan. Bagaimanapun PKB selalu hadir di tengah masyarakat," jelas Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Ahmad Ushtuchri kepada Dakta, Senin (22/2).
 
Menurutnya, pemberian nasi mandhi yang dilakukan partainya merupakan panggilan hati, lantaran dampak korban banjir yang cukup luas. "Mudah - mudahan apa yang kita lakukan bermanfaat dan dapat berkelanjutan programnya," ujar Ushtuchri yang juga Anggota Komisi 1 DPRD Kota Bekasi.
 
Selain itu, PKB Kota Bekasi juga membagikan paket beras yang dapat dimanfaatkan bagi warga korban banjir. "Semuanya kita kirim melalui pengurus sayap partai dikecamatan. Selanjutnya mereka yang mendistribusikan langsung ke warga terdampak banjir," paparnya.
 
Sebelumnya, banjir melanda hampir di semua wilayah Kota Bekasi pada Jumat (19/2) dan Sabtu (20/2) mengakibatkan warga mengungsi. 
 
Tak sedikit, warga bertahan dirumah meski kondisinya cukup parah. Mereka pun membutuhkan bantuan dari semua pihak, untuk memenuhi kebutuhan rumahnya.
Reporter : Jaenudin Ishaq
- Dilihat 736 Kali
Berita Terkait

0 Comments