Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 20/02/2021 12:00 WIB

Evaluasi Program Kerja, Muhammadiyah Kabupaten Bekasi Bakal Gelar Muspim

Logo Muhammadiah
Logo Muhammadiah
TAMBUN SELATAN, DAKTACOM - Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bekasi akan segera menggelar musyawarah pimpinan daerah (muspimda) dalam waktu dekat ini pada 28 Februari 2020.
 
Wakil Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Bekasi Suyono Wibowo mengatakan, ada beberapa agenda musyawarah yang akan dibahas, diantaranya apa yang sudah dilakukan oleh 13 orang pimpinan daerah Muhammadiyah selama lima tahun, agenda kedepan ingin dibawa kemana, evaluasi program kerja sekaligus juga terkait pengunduran diri anggota pleno musda, dan pergantian kepengurusan PD Muhammadiyah.
 
"Ada sebanyak 18 Pimpinan Cabang Muhammadiyah yang sudah di SK-kan, nantinya ikut dalam penyampaian di musyawarah Muhammadiyah," kata Suyono dalam keterangan persnya, di Cikarang, Sabtu (20/2/2021).
 
Ia juga menyampaikan, muspimda ini seharusnya diselenggarakan pada 2020 kemarin. Namun dikarenakan pandemi Covid-19, musyawarah baru diagendakan tahun ini.
 
"Idealnya, kepengurusan Muhammadiyah habis di periode 2015 hingga 2020. Karena pandemi, musyawarah baru dilaksanakan tahun ini. Kita juga baru mendapatkan SK dari PP Muhammdiayah yang diperpanjang sampai 2022," pungkasnya. ***
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 331 Kali
Berita Terkait

0 Comments