Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 19/02/2021 12:34 WIB

Seorang Warga Jatiasih Ditemukan Meninggal Didalam Mobilnya

Lokasi penemuan mayat dalam mobil di pintu keluar Tol JLJ Jatiasih Bekasi.dok.Istimewa
Lokasi penemuan mayat dalam mobil di pintu keluar Tol JLJ Jatiasih Bekasi.dok.Istimewa
JATIASIH, DAKTA.COM - Seorang pengemudi mobil ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya di pintu keluar Tol JLJ Jatiasih, Bekasi, siang. 
 
Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan mobil Toyota Avanza bernopol B-1541-KKU itu diketahui sudah terparkir di pof ramp JLJ Jatiasih, Bekasi, sejak pukul 07.00 WIB.
 
"Kemudian saksi 1 dan 2 mengarah ke lokasi yang diinfokan, setelah sampai di lokasi benar ada mobil Jenis Avanza warna hitam dengan Nopol B-1541-KKU," ujar Erna Ruswing dalam keterangan tertulis kepada Dakta, Jumat (19/2).
 
Petugas yang mendapatkan informasi tersebut kemudian mengecek ke lokasi. Petugas kemudian mengintip dari luar kaca mobil dan terlihat korban duduk di belakang kemudi.
 
"Saksi melihat dari kaca orang tersebut duduk di kursi sopir dalam posisi bersandar di jok depan pengemudi dan tidak bergerak," lanjutnya.
 
Saksi kemudian melaporkan penemuan korban ke polisi. Pihak kepolisian kemudian memanggil petugas medis untuk memeriksa korban.
 
"Setelah dilakukan pengecekan oleh piket fungsi bersama tim medis dari Puskesmas Jatiasih diketahui korban sudah meninggal dunia," ujarnya.
 
Dari hasil pemeriksaan identitas, korban diketahui bernama Jung Jung Parningotan (52) warga Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUD.
Reporter : Jaenudin Ishaq
- Dilihat 544 Kali
Berita Terkait

0 Comments