Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 17/09/2015 16:20 WIB

Jakarta Property Week 2015 Resmi Dibuka

Kiri Kanan  M Hidayat   Sekjen DPP APERSI Syarif Burhanuddin   Dirjen Pengadaan Rumah Kemenpupera Ig
Kiri Kanan M Hidayat Sekjen DPP APERSI Syarif Burhanuddin Dirjen Pengadaan Rumah Kemenpupera Ig

JAKARTA_DAKTACOM: Jakarta Property Week resmi dibuka untuk umum berlokasi di Kartika Expo, Balai Kartini dan akan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 17 hingga 20 September 2015.

Event tahunan yang digagas situs rumah123.com ini mendapat dukungan penuh dari Pemprov DKI dan Apersi (Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia).

Lebih dari 140 exhibitors hadir membantu masyarakat menemukan kebutuhan properti mereka dengan harga terbaik.

“Jakarta Property Week kami harapkan dapat menjadi oase segar di tengah lesunya industri properti tahun ini, diperlukan adanya suatu inovasi bagi property expo untuk menjangkau masyarakat lebih luas.” ujar Country General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung.

Rumah123.com juga mengadakan berbagai program seru selama 4 hari acara berlangsung seperti talkshow dan seminar terkait industri properti, konsultasi desain interior, feng shui dan konsultasi tarot peruntungan rumah yang bisa dinikmati pengunjung secara gratis.

Jakarta Property Week diikuti juga oleh pengembang internasional seperti Alveo Land dengan project development berbasis di Philipina yang menjadi destinasi baru investor tanah air serta sederet official partner seperti Lazada, Fabelio, Livaza, Grabtaxi dan Grabbike.

Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Press Con Jakarta Property Week
- Dilihat 1175 Kali
Berita Terkait

0 Comments