Nasional /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 14/01/2021 17:01 WIB

Syekh Ali Jaber Dimakamkan Dikomplek Pemakaman Keluarga Ustaz Yusuf Mansur

Lokasi Pemakaman Syekh Ali Jaber di Daarul Quran Tangerang
Lokasi Pemakaman Syekh Ali Jaber di Daarul Quran Tangerang
TANGERANG, DAKTA.COM - Jenazah Syekh Ali Jaber tiba di tempat pemakaman yang berada di sisi timur Pesantren Tahfidz Da'arul Quran, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Kamis (14/1) sore. 
 
Dari video yang dibagikan Pesantren Daarul Quran milik Ustaz Yusuf Mansur, melalui kanal youtube DAQU Channel yang Dakta lihat, ambulans yang membawa jenazah Syekh Ali Jaber tiba sekitar pukul 16.00 WIB. Selain ambulans tersebut, terdapat pula tiga motor dan satu mobil polisi yang mengawal mobil tersebut memasuki area pesantren. 
 
Jenazah kemudian langsung dibawa ke dalam pesantren untuk dishalati di Masjid An Nabawi. Hanya pihak kerabat dan santri pondok pesantren yang melakukan shalat jenazah.
 
Hingga berita diketik, jenazah Syekh Ali Jaber telah dimakamkan dikomplek pemakaman keluarga Ustaz Yusuf Mansur.
 
"Posisi makamnya (Syekh Ali) dibelakang makam ibu saya. Ini ayah kami dan ini paman kami. Kenapa Syekh Ali disini (dimakamkan)? Saya dikasih tahu Syekh Muhammad (anak Syek Ali Jabar). Daarul Quran katanya, termasuk yang pertama - tama, menerima Syekh Ali dan menjadi rumah Syek Ali. Dan Syekh Muhammad pernah tinggal disini juga 2007 - 2008," kata Ustaz Yusuf Mansur diarea pemakaman. 
 
Syekh Ali Jaber tutup usia pada pada Kamis pagi pukul 08.38 WIB di usia 44 tahun di RS Yasri. Ia sempat dinyatakan positif Covid-19.
Reporter :
- Dilihat 714 Kali
Berita Terkait

0 Comments