Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 14/01/2021 08:12 WIB

Bantu Sesama, Polsek Bekasi Kota Bagikan Paket Sembako ke Warga

Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni Bagikan Paket Sembako
Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni Bagikan Paket Sembako
BEKASI BARAT, DAKTA.COM - Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni beserta jajarannya melaksanakan kegiatan empati building terhadap warga yang terpapar Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri dirumah masing-masing dan tidak keluar dari rumah, Rabu (13/1) siang.
 
Bentuk empati building dengan memberikan bantuan sembako untuk meringankan warganya yang harus melakukan isolasi dan tidak bisa melakukan aktivitas sehari-hari karena proses penyembuhan dirinya.
 
Dalam kegiatan ini ada 3 (tiga) wilayah yang disambangi meliputi RW 02 Kelurahan Kota Baru jumlah 9 Orang, RW 22 Kelurahan Kota Baru jumlah 5 Orang dan RW 15 Kelurahan Bintara sebanyak 20 orang.
 
“Kepedulian ini merupakan empati building, kepedulian sosial dalam membantu warga yang saat ini terjangkiti virus covid-19 dengan melakukan isolasi mandiri dirumah masing-masing,” kata Kapolsek Kompol Armayni kepada Dakta.
 
Bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada warga yang sedang isolasi tujuannya dengan bansos ikut meringankan beban ekonomi selama dalam isolasi.
 
Ia menghimbau agar warga tetap waspada serta mematuhi protokol kesehatan.
 
“Saya meminta warga patuhi protokol kesehatan, lakukan 4M diantaranya Jaga jarak, gunakan masker kemanapun dan dimanapun, selalu mencuci tangan terutama dengan air mengalir dan jauhi kerumunan semua itu adalah cara yang ampuh untuk mencegah penyebarannya,” tegas Kapolsek.
 
Reporter : Jaenudin Ishaq
- Dilihat 368 Kali
Berita Terkait

0 Comments