Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 16/09/2015 16:46 WIB

Kapolsek Jatiasih: Operator Crane Masih Kita Periksa

Kapolsek Jatiasih Kompol Aslan Sulastomo
Kapolsek Jatiasih Kompol Aslan Sulastomo

BEKASI_DAKTACOM: Polsek Jatiasih masih melakukan pemeriksaan terhadap operator crane penyebab tragedi ledakan listrik yang mengakibatkan dua orang mengalami luka bakar serius.

Operator Crane berinisial JJ hingga berita ini ditulis, sejak pukul 11.00 WIB masih menjalani pemeriksaan di Unit Reskrim Polsek Jatiasih.

"Operatornya masih kita periksa. Apakah akan mengarah penahanan atau tidak, tergantung dari hasil penyidikan," kata Kapolsek Jatiasih Kompol Aslan Sulastomo saat ditemui Dakta dikantornya, Rabu (16/9).

Nantinya, kepolisian juga akan melakukan pemeriksaan ditempat kejadian bagaimana sebenarnya lokasi sesaat peristiwa itu terjadi.

Aslan menilai hingga beberapa hari ke depan, proyek perbaikan jembatan Nasio akan berhenti sementara guna olah TKP.

"Sementara pengerjaan jembatan Nasio, kita hentikan. Disana juga sudah dipasang garis polisi. Berapa lama penutupan, itu tergantung tim mendapatkan bahan pemeriksaan," paparnya.

Sebelumnya, dua orang warga sekitar mengalami luka bakar serius diseluruh bagian tubuhnya. Ledakan terjadi diduga akibat kelalaian dari operator, yang mengakibatkan Crane mengenai kabel Sutet hingga ledakan listrik itu terjadi.

Reporter :
Editor :
- Dilihat 2511 Kali
Berita Terkait

0 Comments