Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 11/01/2021 08:20 WIB

Kepsek SMA Korpri Bekasi, Sebut Gita Lestari Pramugari Sriwijaya Air Sosok Siswa yang Aktif

Pramugari Sriwijaya Air SJ182 ini alumni SMA Korpri Bekasi.Foto istimewa
Pramugari Sriwijaya Air SJ182 ini alumni SMA Korpri Bekasi.Foto istimewa

BEKASI TIMUR, DAKTA.COM - Gita Lestari seorang pramugari yang mengalami tragedi akibat jatuhnya pesawat Sriwijaya Jaya Air SJ - 182 dalam rute perjalanan Jakarta - Pontianak ketika bertugas, ternyata merupakan alumni dari SMA Korpri Bekasi.

 

Kepala Sekolah SMA Korpri Bekasi Hery Sujiyanto mengatakan Gita Lestari merupakan alumni dari SMA Korpri Bekasi pada angkatan tahun 2002.

 

"Iya betul dia (Gita Lestari) merupakan salah satu alumni di sekolah ini," ucap dia kepada wartawan melalui pesan singkat, Senin (11/1).

 

Hery menjelaskan, sosok Gita Lestari ketika waktu bersekolah, kata dia, merupakan sosok murid jurusan IPS dengan memiliki kepribadian yang baik dan aktif, serta mempunyai prestasi yang cukup baik.

 

"Dia anaknya baik, aktif, terus juga prestasinya cukup baik, sopan dan familiar anaknya," ujar dia.

 

Ia juga memaparkan kala bersekolah, Gita rupanya juga pernah menekuni ekstrakurikuler Paskibra.

 

"Seingat saya, Gita ini anaknya tinggi dan juga pernah ikut ekskul Paskibra," tambahnya.

 

Hery melanjutkan sedangkan menurut informasi terakhir yang diterima oleh dirinya, Gita saat ini bertempat tinggal di wilayah Tangerang dan ia hingga saat ini belum mengetahui secara detail untuk alamat lengkapnya.

 

"Jadi terakhir saya mendapat informasi Gita ini tinggal di Tangerang, dia tinggal disana setelah menikah dengan suaminya dan saya belum mendapatkan alamatnya sejauh ini," paparnya.

 

Sebelumnya beredar informasi bahwa Gita Lestari merupakan salah satu warga yang bertempat tinggal di Perumahan Irigasi Danita, Bekasi Jaya, Bekasi Timur. Serta merupakan seorang alumni di SMA Korpri Bekasi yang terletak di Jalan Bekasi Permai IX, RT 04/RW 15, Bekasi Jaya, Bekasi Timur.

 

"Kalau lokasi di alamat itu, setahu saya itu rumah orang tuanya Gita, sedangkan setelah menikah Gita sudah tinggal Tangerang," ungkap Kepala Sekolah SMA Korpri Bekasi ini.

Reporter :
- Dilihat 2241 Kali
Berita Terkait

0 Comments