Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 07/01/2021 16:22 WIB

Sekda Kabupaten Bekasi Ingatkan Pentingnya Perketat Protokol Kesehatan

Ilustrasi petugas sedang menangani pasien corona
Ilustrasi petugas sedang menangani pasien corona
CIKARANG, DAKTA.COM - Pemerintah Kabupaten Bekasi mengimbau warganya untuk memperketat protokol kesehatan lantaran kasus Covid-19 belum menunjukkan menurunan.
 
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi Uju mengatakan, agar seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi meningkatkan kewaspadaan serta tidak lengah dalam menghadapi penularan virus corona.
 
“Saya minta kepada seluruh elemen masyarakat, baik karyawan di perkantoran, di tempat usaha dan para pekerja di kawasan industri agar jangan lengah dan disiplin menerapkan protokol kesehatan karena penularan Covid-19 ini masih terus terjadi,” kata Uju dalam keterangannya, Kamis (7/1). 
 
Ia menegaskan penanganan Covid-19 tidak akan berhasil tanpa kerjasama dari semua pihak, termasuk kesadaran masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan. 
 
“Penanganan Covid-19 tidak hanya menjadi tugas tim Satgas dan pemerintah daerah saja, tapi juga perlu peran serta seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi,” pungkasnya. 
 
Sementara berdasarkan data yang dirilis laman pikokabsi.bekasikab.go.id hari ini, tercatat total 9.436 kasus positif dimana 185 di antaranya meninggal dunia.
 
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1335 Kali
Berita Terkait

0 Comments