Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 07/01/2021 12:57 WIB

Awal Tahun 2021, DPRD Kota Bekasi Gelar Sidang Paripurna

Gedung DPRD Kota Bekasi [Foto : Vitorio Mantalean]
Gedung DPRD Kota Bekasi [Foto : Vitorio Mantalean]
BEKASI, DAKTA.COM - Di awal tahun 2021 Wakil Rakyat di DPRD Kota Bekasi akan menggelar Sidang Paripurna perdananya, hari ini (7/1) sekira pukul 13.00 WIB. Hal ini tertuang dalam Surat Undangan Ketua DPRD Kota Bekasi Nomor : 005/22/DPRD.LPP, tertanggal 6 Januari 2021.
 
Dari surat tentang undangan Paripurna itu, ditujukan kepada Pimpinan dan para Anggota DPRD Kota Bekasi berdasarkan hasil rapat Badan Musyawarah, pada Selasa 5 Januari 2021. Adapun agenda sidang perdana itu, antara lain penyampaian pidato Pimpinan terkait Sidang Awal Tahun DPRD Kota Bekasi di Tahun Anggaran 2021.
 
Selain itu, laporan Pansus 11 DPRD Kota Bekasi dan pembacaan rancangan kesepakatan antara Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dengan DPRD tentang persetujuan Raperda menjadi Perda Kota Bekasi, mengenai Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Patriot, sekaligus penandatanganan kesepakatan tersebut.
 
Pasca agenda itu selesai, acara dilanjutkan dengan sambutan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi di dalam Rapat Paripurna, hingga diakhiri dengan pembacaan doa, sebagai penutup rangkaian sidang perdana DPRD Kota Bekasi, sesuai isi Surat Undangan Paripurna yang ditandatangani langsung Ketua DPRD Kota Bekasi, Choiroman J Putro, tertanggal Rabu (6/1) kemarin.
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 451 Kali
Berita Terkait

0 Comments