Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 05/01/2021 17:47 WIB

Pengeroyokan Pegawai Hotel di Cikarang, Polisi: Tidak Ada Pelaku Berlatar Belakang Aparat

Rekaman CCTV Pengeroyokan di Hotel Batiqa Jababeka Cikarang Selatan
Rekaman CCTV Pengeroyokan di Hotel Batiqa Jababeka Cikarang Selatan
CIKARANG, DAKTA.COM - Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sukadi membantah, adanya pelaku pengeroyokan yang dialami dua pegawai Hotel Batiqa Jababeka, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi dilakukan oleh orang berlatar belakang aparat.
 
"Nggak ada (oknum aparat), dia hanya ngaku-ngaku anggota TNI dan itu tidak terlibat langsung pemukulan. Memang si pelaku ini temennya banyak juga TNI dan Polisi ya, temannya ya banyak, tapi tidak terlibat pemukulan sama sekali," jelas Sukadi pada Selasa (5/1).
 
Sebelumnya, dua orang karyawan Batiqa Hotel menjadi korban pengeroyokan yakni Fauzi sebagai staff front office dan Antonius Heru selaku Executive Chef yang tengah bertugas sebagai manager on duty (MOD).
 
Peristiwa ini bermula ketika delapan orang tamu datang ke hotel tersebut pada Ahad (3/1) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Mereka terdiri dari tujuh orang laki-laki dan satu orang perempuan yang sedang dalam keadaan mabuk.
 
"Pada saat itu, mereka memesan salah satu kamar untuk mengistirahatkan si tamu wanita," kata Marketing Comunication Hotel Batiqa Jababeka, Risda melalui keterangan tertulis kepada Dakta.
 
Risda melanjutkan, berapa waktu kemudian tujuh tamu pria datang ke konter front office hotel dan menyampaikan bahwa mereka ingin memesan minuman dari Fresqa Bistro. Padahal saat itu layanan di Fresqa Bistro telah tutup pukul 23.00 WIB.
 
"Tidak Terima dan memaksa agar Bar kita dibuka, tamu hotel itu mengeroyok pegawai kita," pungkas Risda.
 
Kepada korban, satu dari pelaku pengeroyokan mengatakan bahwa dirinya anggota TNI.
 
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 708 Kali
Berita Terkait

0 Comments