Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 05/01/2021 10:00 WIB

Perkokoh Kerja Politik, PKS Minta Restu Empat Mantan Ketua DPD

Silaturahmi Pengurus DPD PKS Kabupaten Bekasi dengan mantan Ketua DPD yang lama
Silaturahmi Pengurus DPD PKS Kabupaten Bekasi dengan mantan Ketua DPD yang lama

CIKARANG, DAKTACOM: Ketua Umum (Ketum) DPD PKS Kabupaten Bekasi H. Imam Hambali, S.Si, MM beserta Sekretaris Umum (Sekum) Budi Muhammad Mustopa secara maraton bersilaturahim kepada para mantan Ketua DPD PKS sejak periode awal hingga tahun 2020, Senin (4/1).

 

Selain silaturahim, hal itu dilakukan sebagai sarana konsolidasi pengurus DPD hasil Musda V Desember 2020 lalu dengan para tokoh.

 

Menurutnya, pada rentang tahun 1998 hingga 2020 ada 4 orang yang pernah menjabat sebagai ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi.

 

"Satu hari kemarin kami maraton bersilaturahim kepada Ustad Asmeldi Firman di Cikarang Selatan, Ustad Syamsul Falah di Tambun Utara, Ustad Sa'duddin dan Ustad Nuh di Tambun Selatan di kediaman mereka masing-masing", paparnya.

 

Imam yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi itu menjelaskan bahwa tujuan utamanya adalah silaturahim, sowan dan minta nasehat atau arahan. Nasehat dan arahan yang ia terima dari para tokoh ketua DPD PKS sangat baik untuk meningkatkan dan mengokohkan soliditas kader dalam menyongsong kerja-kerja besar PKS Kabupaten Bekasi ke depan.

 

"Kami, mendapatkan nasehat masukan dari mereka semua dalam memperkokoh, memperkuat dan mengoptimalkan organisasi dari pengalaman yang beliau jalankan selama 22 tahun kepemimpinan PKS di Kabupaten Bekasi", terangnya.

 

Ia bersyukur dan mengapresiasi dengan ucapan dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para mantan ketua DPD PKS yang telah berkenan memberikan nasehat kepada jajaran pengurus DPD PKS Kabupaten Bekasi 2020-2025.

 

"Bagi kami, masukan dari para senior mantan ketua DPD PKS itu sangat memberi manfaat buat kepengurusan baru untuk dapat meningkatkan optimalisasi dakwah di Kabupaten Bekasi, khususnya untuk pemenangan dalam kontestasi pemilihan kepala daerah dan pemilihan legislatif pada periode mendatang", tutupnya***

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 515 Kali
Berita Terkait

0 Comments