Nasional / Hukum dan Kriminal /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 29/12/2020 17:28 WIB

Anak Dibawah Umur di Pekayon Jaya, Bekasi Jadi Korban Asusila Ayah Tirinya

ilustrasi asusila anak.ISTIMEWA
ilustrasi asusila anak.ISTIMEWA
BEKASI, DAKTA.COM - Seorang ayah tega melakukan asusila kepada anak tirinya yang masih belia diwilayah Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.
 
Mengetahui kasus tersebut ayah kandung korban didampingi LBH Bintang Srikandi Indonesia melakukan laporan dengan no: LP/ 2.887/ K/ XII/ 2020/ Restro Bekasi Kota. Dalam laporannya, ayah kandung korban RW (42) melaporkan dugaan pelecehan seksual yang dialami oleh anaknya berinisial RH (14).
 
“Dilakukan diduga oleh bapak tirinya. Dimulai awal November 2020 sampai sampai dia lapor ke ayah kandungnya 15 Desember, Laporan 24 Desember kemudian diminta untuk ke PPA dan sudah dilakukan visum ke RSUD, barusan sudah selesai di BAP, bapak kandung dan anak,” kata Mefiana Malian SH, ketua LBH Bintang Srikandi Indonesia usai mendampingi korban di Mapolres Metro Bekasi Kota, Selasa (29/12).
 
Kejadian tersebut berulang dilakukan hingga lebih dari lima kali dan membuat korban tidak tahan atas yang dialaminya. Korban yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) tersebut kabur ke rumah neneknya. Sebelumnya ia juga sempat mengadu kepada ibunya namun karena takut, ibu korban tidak dapat berbuat banyak.
 
“Orang tuanya pisah, ayah kandungnya tinggal di Indramayu, Sempat kabur dua minggu ke rumah neneknya di Pondok Kopi jadi sudah sekitar 2 Minggu dia kabur ke rumah neneknya,” papar Mefiana.
 
Menurut Mefiana, peristiwa berawal pada November 2020 ketika korban sedang tertidur pulas. Pelaku melancarkan aksi bejatnya itu sekitar pada pukul 04:15 Wib dan ibu korban sedang mandi. Korban dan pelaku yang memang tidur dalam satu kamar tersebut kemudian melancarkan aksinya melakukan pelecehan kepada korban. Korban yang tersadar dari tidurnya kemudian berteriak memanggil ibunya lalu pelaku kembali berpura-pura tidur.
 
“Pengakuan anak saya, anak saya sering dicabuli menjelang subuh, kejadiannya hampir setiap hari di bulan November, Sepertinya anak saya sudah merasa tidak nyaman makanya dia cerita,” ujar RW, ayah kandung korban.
 
Terduga pelaku berisinisial BTW saat ini masih buron. Sedangkan korban RH masih trauma akibat kejadian yang dialaminya tersebut. Sementara ini, korban akan diajak oleh ayah kandungnya ke Indramayu untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.
 
“Demi keamanannya saya akan bawa anak saya tinggal sama keluarga saya,” pungkasnya.
 
Hingga saat ini, pihak Polres Metro Bekasi Kota belum bisa dikonfrimasi terkait dengan kasus asusila yang menimpa anak di bawah umur tersebut. 
Reporter :
- Dilihat 1348 Kali
Berita Terkait

0 Comments