Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 23/12/2020 14:18 WIB

Sandiaga Ungkapkan Alasan Gabung Menjadi Menteri Jokowi

Sandiga Uno.FOTO Dery Ridwansah
Sandiga Uno.FOTO Dery Ridwansah
JAKARTA, DAKTA.COM - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno mengungkapkan alasannya mau masuk ke kabinet Jokowi. Pada pilpres 2019, Sandiaga merupakan Cawapres yang berpasangan dengan Prabowo Subianto yang lebih dulu masuk jajaran menteri pemerintahan Jokowi.
 
"COVID-19 ini adalah game changer, COVID-19 ini mengubah segalanya. Terutama ketika 2 minggu terakhir saya bertafakur, tadabur, berkontemplasi, refleksi, bahwa kita semua akhirnya harus bersatu padu," ujar Sandiaga kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu
 
Sandiaga mengajak masyarakat untuk menyingkirkan kepentingan pribadi dan mendorong kontribusi untuk negara. "Memberi kontribusi terbaik, memberi sumbangsih pada bangsa dan negara, singkirkan kepentingan-kepentingan pribadi, politik, atau golongan," jelas Sandiaga.
 
"Semua kita lakukan demi kepentingan bangsa dan negara. Dan jika negara memanggil pada saat inilah menurut saya tanggung jawab ada di pundak masing-masing dari kita," lanjut Sandiaga.
 
Sandiaga juga sempat disinggung soal alasan menggenggam tasbih saat diberi ucapan selamat oleh Jokowi. Sandiaga menjawab singkat. "Tadi kelihatan ya?" katanya.
 
 
Reporter :
- Dilihat 1610 Kali
Berita Terkait

0 Comments