Nasional / Hukum dan Kriminal /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 23/12/2020 13:11 WIB

Polisi Telah Kantongi Identitas Pelaku Begal di Bekasi Utara

Rekaman CCTV saat geng motor menyerang korban.Foto Ist
Rekaman CCTV saat geng motor menyerang korban.Foto Ist
BEKASI UTARA, DAKTA.COM - Aparat polisi telah mengantongi identitas pelaku pembegalan yang menewaskan seorang pengendara motor di Jalan Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi.
 
Ciri-ciri pelaku pun sudah berhasil diidentifikasi petugas gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Bekasi Utara.
 
“Kita sudah membentuk tim baik dari Polsek, Polres maupun Polda Metro Jaya, kami juga sudah memeriksa saksi dari TKP tiga orang serta saksi dari keluarga korban,” jelas Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Chalid Tayib, Rabu (23/12).
 
Dalam rekaman CCTV, nampak sejumlah pelaku dengan mengendarai beberapa sepeda motor memepet korban. Korban sempat melakukan perlawanan namun akhirnya tumbang ditebas senjata tajam pelaku.
 
“Untuk sementara masih dalam penyelidikan, untuk para pelaku yang kalau kita lihat dari CCTV yang ada berjumlah enam orang dengan mengendarai tiga sepeda motor ini kita tetap lakukan penyelidikan kita telusuri juga CCTV lainnya arahnya kemana para pelaku melarikan diri,” ujar Kompol Chalid.
 
Motor korban raib, sedangkan tas beserta isinya tidak sempat dibawa pelaku karena terjatuh di sekitar lokasi kejadian.
 
Sebelumnya diberitakan, aksi pembegalan yang menewaskan seorang remaja atas nama Andhika Putra Prananda (28) pada Senin (21/12) sekitar pukul 01.30 WIB viral terekam CCTV. Korban belakangan diketahui warga Harapan Mulya, Medan Satria, Kota Bekasi.
 
Dalam rekaman itu, nampak beberapa sepeda motor memepet kendaraan sambil mengacungkan senjata tajam.
Reporter :
- Dilihat 1929 Kali
Berita Terkait

0 Comments