Nasional / Hukum dan Kriminal /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 16/12/2020 08:21 WIB

Polisi Siang Ini, Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Mutilasi di Bekasi

suasana rumah tersangka AY 17 di Kp.Pulo Bekasi Barat
suasana rumah tersangka AY 17 di Kp.Pulo Bekasi Barat
BEKASI BARAT, DAKTA.COM - Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya hari ini, akan menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan disertai mutilasi yang dilakukan oleh manusia silver di Bekasi pada Rabu (16/12).
 
Rekonstruksi itu rencananya akan berlangsung dirumah tersangka AY (17) dijalan Pulo Gede Rt 05/11 Kel. Jakasampurna, Bekasi Barat dan lokasi pembuangan potongan tubuh korban dialiran kali di Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan.
 
Hingga pukul 10.00 WIB tampak hanya mobil waryga yang terparkir di lokasi. Belum ada tanda-tanda kedatangan pihak kepolisian. Kondisinya pun masih terbilang sepi.
 
Pantauan Dakta, disekitar rumah pelaku belum ada pemasangan garis polisi. Hanya sejumlah pewarta yang sudah bersiaga mengabadikan momen reka ulang tersebut.
 
“Sudah tau ada rekontruksi, tapi warga memilih tunggu polisi. Tadi sih sudah ramai tapi mereka pulang lagi,” kata Ika, (45) warga sekitar.
 
Menurut dia, kedatangan polisi di rumah pelaku hampir tidak pernah terlihat. Terakhir hanya saat penangkapan pelaku saja.
 
“Sudah tidak pernah lagi terlihat polisi, sejak penangkapan pelaku,” kata Ika.
Reporter :
- Dilihat 1413 Kali
Berita Terkait

0 Comments