Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 15/09/2015 14:55 WIB

Walikota Dituntut Evaluasi Kinerja Direksi PDAM Tirta Bhagasasi

Massa Tuntut Walikota Evaluasi Kinerja PDAM Tirta Bhagasasi
Massa Tuntut Walikota Evaluasi Kinerja PDAM Tirta Bhagasasi

BEKASI_DAKTACOM: Puluhan massa yang mengatas namakan Pemuda Bekasi Bersatu (PBB) hari ini, Selasa (15/9) berdemo di depan kantor Walikota Bekasi meminta orang nomor satu di Kota Patriot sekaligus owner PDAM  Tirta Bagasasi agar melakukan evaluasi kinerja direksi BUMD tersebut.

"Kami menuntut Rahmat Effendi sebagai Walikota sekaligus owner PDAM Tirta Bhagasasi agar segera melakukan evaluasi, apa gunanya direksi jika ada masyarakat dan pelanggan kekeringan dan airnya tidak keluar sampai dua pekan, di Bintara contohnya," Ujar Korlap Aksi, Hassan.

Mereka juga menuntut agar PDAM Bagasasi memberikan bantuan air bersih Bagi Warga yang kekringan ,dan menyiapkan tengki tengki berisi air untuk di berikan geratis pada Masyarakat.

"Kalau pelanggan bayarnya telat kena denda, tapi kalau airnya kecil kemana direksi?, dan liat saja banyak warga kekringan tapi PDAM Bhagasasi tidak ada kepedulianya," Ungkapnya lagi.

Dalam Aksinya mereka melakukan treatikal yang mengisaratkan matinya empat direksi PDAM Bhagasasi dengan berbaring mengenakan kain putih.

"Kita minta Walikota segera evaluasi mereka, jangan dibiarkan saja, karena penyertaan modal dari uang rakyat sudah banyak nilainya hingga ratusan milyar," tambah Hasan.

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2289 Kali
Berita Terkait

0 Comments