Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 30/11/2020 17:07 WIB

MUI Kota Bekasi Gelar Rakerda II, Perkuat Program 2021

Tri Adhianto dalam Rakerda II MUI Kota Bekasi
Tri Adhianto dalam Rakerda II MUI Kota Bekasi
BEKASI SELATAN, DAKTA.COM - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi menggelar rapat kerja daerah II di gedung Graha Hartika Jl. Kemakmuran, Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan pada Senin (30/11).
 
Turut hadir dalam kesempatan itu, Wakil Wali Kota Bekasi sekaligus Wakil Ketua Dewan Pertimbangan MUI. Dalam sambutannya Tri mengapresiasi salah satu program MUI yaitu giat kunjungan Lapas.
 
Hal itu menurutnya, program yang dinilai cukup baik dalam upaya membangun kesadaran para penghuni lapas tentang nilai-nilai keislaman.
 
"Saya setuju dengan program tersebut (kunjungan MUI ke Lapas), bukan hanya kita saja, tentunya mereka pun memiliki hak dan kebutuhan yang sama akan siraman rohani," jelas Tri.
 
Tri berharap dengan adanya lembaga MUI, ke depan dapat selalu hadir dan turut serta dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), menebar kebaikan dengan selalu memberikan edukasi nilai-nilai religiusitas kepada masyarakat.
 
Sementara Sekertaris Umum MUI Hasnul Khalid menyampaikan beberapa program yang telah berjalan ditahun 2020, diantaranya menyelesaikan penataan strukur organisasi ditingkat kecamatan, konsolidasi pihak internal dengan eksternal, adanya kunjungan kerja tingkat Kecamatan, Giat pengajian dilokasi Lembaga Pemasyarakatan (lapas).
 
"Kita akan terus perkuat kelembagaan MUI agar memberikan manfaat luas bagi masyarakat Kota Bekasi," kata Hasnul.
Reporter :
- Dilihat 1340 Kali
Berita Terkait

0 Comments