Nasional /
Follow daktacom Like Like
Senin, 30/11/2020 15:25 WIB

Besok HRS Diperiksa Polisi, FPI: Belum Dipastikan Hadir

Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab
Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab
JAKARTA, DAKTA.COM - Front Pembela Islam (FPI) belum dapat memastikan kehadiran Habib Rizieq Shihab (HRS) di Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan pada Selasa (1/12) besok. Pemanggilan tersebut terkait kasus kerumunan di Petamburan, Jakarta yang terjadi beberapa waktu lalu.
 
"Besok dikabari ya, keputusannya besok," kata Wakil Sekretaris Umum FPI Aziz Yanuar pada Senin (30/11).
 
Menurutnya, Habib Rizieq dan menantunya Hanif Alatas belum memberikan putusan terkait jadwal panggilan pemeriksaan di polisi pada Selasa besok. Lebih lanjut, Aziz Yanuar mengaku belum melihat surat panggilan untuk kliennya itu secara langsung. "Belum, belum (lihat surat panggilan)," lanjut Azis.
 
Seperti diketahui, polisi telah mendatangi kediaman Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat. Polisi datang ke rumah Habib Rizieq untuk mengantarkan surat panggilan.
 
"Ini hanya pengantaran surat pemanggilan. Ini hanya pemeriksaan selayaknya bagaimana penanganan terhadap pidana, surat panggilan kepada Bapak Muhammad Rizieq Shihab," ucap Kasubdit Kamneg Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Raindra Ramadhan di Jl Petamburan 3, Ahad (29/11).
Reporter :
- Dilihat 977 Kali
Berita Terkait

0 Comments