Nasional /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 29/11/2020 10:29 WIB

Soal Tes Swab Habib Rizieq, FPI: Hasilnya Sudah Keluar

Habib Rizieq Shihab
Habib Rizieq Shihab
JAKARTA, DAKTA.COM - Sekertaris Bantuan Hukum DPP Front Pembela Islam (FPI) Aziz Yanuar mengatakan berdasarkan informasi yang diterimanya hasil swab Habib Rizieq sudah keluar. “Informasinya sudah ada,” ungkap Aziz pada Ahad (29/11).
 
Namun demikian, Aziz enggan merinci secara detail perihal hasil swab itu. Sebab ia mengaku bukan kompetensi dan wewenang dirinya untuk memberi tahu hasil swab Habib Rizieq.
 
“Tapi saya tidak tahu pasti karena bukan kompetensi dan wewenang saya,” ujarnya.
 
Sebelumnya diketahui, beredar surat pernyataan Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang menolak mempublikasikan hasil medis dan hasil swab.
 
Habib Rizieq membuat pernyataan secara tertulis dimana tidak mengizinkan siapapun untuk membuka informasi hasil medis dan hasil swab-nya.
 
“Dengan ini saya tidak mengizinkan siapapun untuk membuka informasi hasil pemeriksaan medis saya dan hasil swab,” tulis surat tersebut.
 
“Demikian surat pernyataan ini dibuat dengan sebenar-benarnya dalam keadaan sehat. Untuk dapat digunakan sebagai mana mestinya,” tambah isi surat.
 
Surat pernyataan tersebut ditandatangani oleh Habib Rizieq pada Sabtu 28 November 2020 di Bogor. Terdapat dua saksi yang juga menandatangani surat pernyataan Habib Rizieq yang diketik dalam selembar kertas bermaterai.
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 803 Kali
Berita Terkait

0 Comments