Nasional /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 27/11/2020 13:26 WIB

KH. Ahmad Satori: Kita Harus Bersatu Padu, Jangan Mau Diadu Domba

ahmad satori ismail ketua ikatan dai indonesia
ahmad satori ismail ketua ikatan dai indonesia
BEKASI BARAT, DAKTA.COM - Ketua Umum Ikatan Dai Indonesia (IKADI) KH Ahmad Satori Ismail  menjelaskan agar pemerintah segera mengambil langkah tegas terhadap kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ke tanah air.
 
Menurut Anggota Komisi Fatwa MUI Pusat 2015 - 2020 itu menilai, pemerintah dengan masyarakat harus bersatu padu dalam menjaga keutuhan NKRI. "Dalam kepulangan Habib Rizieq, umat dan pemerintah harus bersatu agar bangsa ini kuat dan jangan mau diadu domba," jelas KH. Satori kepada Dakta, Jumat (27/11).  
 
Ia mengatakan, pemerintah butuh orang - orang untuk melakukan perbaikan hal - hal baik. Bangsa ini bersatu padu jangan mau dipecah belah.
 
"Sebab bahaya, kalau negara - negara asing ingin Indonesia hancur berantakan. Maka kita dari dalam, umat Islamnya dan pemerintah semuanya bersatu padu. Jangan sampai ada orang lain mengambil keuntungan akibat perpecahan kita," tegas KH. Satori.
 
Menurutnya jika semua pihak melakukan dengan niat yang baik, tidak menutup kemungkinan Indonesia akan menjadi negara yang kuat dan berkembang. "Kalau ada sikap - sikap politis saya tidak tahu. Kalau hubungan dengan keislaman insya Allah, khair (baik, red)," pungkasnya.
 
 
Reporter : Jaenudin Ishaq
- Dilihat 729 Kali
Berita Terkait

0 Comments