Nasional / Pendidikan /
Follow daktacom Like Like
Senin, 23/11/2020 09:29 WIB

Alquran dan Tafsirnya, Bacaan Tepat Seorang Muslim

Manager PT.Widya Cahaya Ustadz Dhani
Manager PT.Widya Cahaya Ustadz Dhani
BEKASI, DAKTA.COM - Alquran sebagai kitab suci umat muslim menjadi pedoman utama agar setiap orang memahami dan mengamalkan setiap pesan yang termaktub di dalamnya. 
 
Alquran selalu memberi petunjuk agar seseorang mampu memilih jalan terbaik dalam mengarungi kehidupan ini. "Karena Alquran diturunkan dalam bahasa Arab maka kita membutuhkan peran guru yang ahli di bidangnya dalam menjelaskan isinya tersebut," jelas Manager PT. Widya Cahaya, Ustadz Dhani kepada Dakta Dalam dalam Webinar, Senin (23/11).
 
Ustadz Dhani menjelaskan buku Alquran dan Tafsirnya "edisi yang telah disempurnakan" merupakan bacaan pilihan tepat bagi siapapun yang ingin memahami isi  dan kandungan Alquran.
 
"Buku ini sangat cocok bagi siapapun seperti tenaga pendidikan, akademisi dan guru ngaji," paparnya.
 
Buku Alquran dan tafsirnya dengan jumlah 11 jilid itu didesain dengan sampul yang lebih elegan, dan jumlah 6.546 halaman sangat cocok menjadi pegangan bagi umat Islam.
 
"Buku ini tidak dijual bebas di toko buku. Pemesanan hanya lewat PT Widya Cahaya selaku penerbit dan distributor. Harga awal Rp. 3.230.000 dan promo khusus khusus 9 orang pertama dengan pembayaran tunai dapat potongan harga Rp530 ribu atau cukup bayar Rp2.700.000," papar Ustadz Dhani.
 
Untuk memiliki buku ini terdapat metode pembayaran dicicil selama 10 kali dengan pembayaran awal Rp323.000. "Sisa angsuran dicicil selama 9 kali. Caranya. Ketik AT (spasi) Nama (spasi) Alamat (spasi) Tunai/Angsuran. Kirim ke 0813 1000 1055," jelas Ustadz Dhani.
Reporter : Jaenudin Ishaq
- Dilihat 771 Kali
Berita Terkait

0 Comments