Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 22/11/2020 12:36 WIB

Soal Live Music di Cafe Yorda, Lurah Mulyadi: Saya Minta Alatnya Dipindahkan

Sejumlah aparatur dan unsur warga melakukan pertemuan pembahasan Cafe Yorda
Sejumlah aparatur dan unsur warga melakukan pertemuan pembahasan Cafe Yorda
PONDOK GEDE, BEKASI - Lurah Jatibening Baru, Pondok Gede, Mulyadi memastikan pengawasan keberadaan terhadap Cafe Yorda di Rw 08 Perumahan Jatibening 2 terus dilakukan. Menurutnya, hingga (Sabtu (21/11) kemarin aktivitas live music sudah tidak ada lagi dan hanya rumah makan saja yang masih beroperasi.
 
"Sanksi tidak ada. Jadi kita minta alat perlengkapan musik dipindahkan," kata Mulyadi kepada Dakta, Ahad (22/11).
 
Mulyadi mengakui pasca adanya aktivitas live music di cafe tersebut warga sekitar mengeluhkan karena suaranya mengganggu aktivitas warga sekitar. "Yang dikeluhkan live music bukan rumah makannya. Dan ini sudah berlangsung sejak sekitar September - Oktober. Sedangkan rumah makannya berada sejak sekitar Juni kemarin," jelas Mulyadi.
 
Akhirnya pada Rabu (18/11) pihak kelurahan bersama unsur trantib kecamatan dan pengurus Rt/Rw melakukan mediasi dalam menyelesaikan titik temu laporan ini. 
 
"Insya Allah semua sudah sepakat untuk menciptakan kondisi wilayah yang kondusif. Sejak kemarin mulai Senin sudah tidak ada live music. Dan yang nyanyi itu biasanya para tamu yang usianya tergolong manula," pungkas Mulyadi.    
 
Reporter :
- Dilihat 1489 Kali
Berita Terkait

0 Comments