Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 22/11/2020 10:28 WIB

Guru Ngaji di Kampung Sawah, Bekasi Jadi Korban Begal

foto ilustrasi begal motor
foto ilustrasi begal motor
PONDOK MELATI, DAKTA.COM - Seorang guru mengaji (ustaz) menjadi korban pembegalan di Pondok Melati, Kota Bekasi. Video pembegalan terekam CCTV dan menjadi viral. Polisi memberi keterangan.
 
Kejadian pembegalan terjadi di sebuah gang sempit Jalan Raya Kampung Sawah, Kota Bekasi, waktu Subuh dengan jumlah pelaku delapan orang yang mengendarai empat motor. Salah satu pelaku membawa senjata tajam untuk menakut-nakuti korban.
 
"Pelaku sekurang lebih sekitar delapan orang, empat kendaraan, masing-masing berboncengan, sehingga ada delapan orang. Dilakukan di sebuah TKP di gang itu dia sikat, ditendang, sehingga terjatuh. Saat dia (korban) terjatuh, ternyata dari kelompok mereka ada yang bawa celurit, senjata tajamnya, sehingga dia (korban) lari," kata Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian, Ahad (22/11).
 
Korban tidak mengalami luka serius. Namun motor beserta tas yang berisi dompet dan ponsel raib diambil oleh kawanan begal.
 
"Satu mereka ada yang bawa celurit senjata tajam, terus akhirnya dia (korban) lari. Tas sama sepeda motor diambil," jelas Alfian.
 
Pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan kasus dan pengejaran terhadap pelaku. Polisi memperoleh keterangan kejadian lewat interogasi guru ngaji dan rekaman CCTV.
 
"Untuk kasus pidananya sedang kita lakukan penyelidikan dan pengejaran," ujar Alfian.
 
Soal identitas korban, polisi menyampaikan dia adalah seorang ustaz. "Guru ngaji. Baru nikah," tegas Alfian.
Reporter :
- Dilihat 1600 Kali
Berita Terkait

0 Comments